Comscore Tracker

Piaggio Resmikan Diler Baru Jatinegara, Servis Vespa Kini Lebih Dekat

Anak Vespa bisa tersenyum lebih lebar, nih!

Jakarta, IDN Times - Penggemar Vespa bisa tersenyum semakin lebar karena PT Piaggio Indonesia baru saja meresmikan diler baru di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (18/6).

Hadirnya diler baru ini tentu saja akan memudahkan pengguna Vespa atau motor Piaggio melakukan servis atau mencari sparepart yang mereka butuhkan.

“Diler terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan," kata Direktur PT Dwi Pratama Mandiri Jimmy Effendi dalam keterangan tertulis, Selasa (18/6).

PT Dwi Pratama Mandiri telah berkolaborasi dengan PT Piaggio sejak 2018. Hingga kini mereka telah memiliki tiga diler Piaggio.

1. Diler baru Piaggio menyediakan 3S

Piaggio Resmikan Diler Baru Jatinegara, Servis Vespa Kini Lebih DekatPiaggio Indonesia

Diler baru Piaggio di Jatinegara ini memiliki luas 150 meter persegi. Seperti diler-diler lain, diler ini juga mengusung konsep layanan sales, service, dan spareparts.

Baca Juga: Jajal Vespa Primavera 150 i-Get ABS Naik Gunung Bromo, Sanggup Gak Ya?

2. Juga tersedia aksesoris dan merchandise

Piaggio Resmikan Diler Baru Jatinegara, Servis Vespa Kini Lebih DekatPiaggio Indonesia

Selain 3S, diler ini juga menyediakan aksesoris dan merchandise Piaggio asli, loh. Sehingga kamu bisa mencari aksesoris Vespa atau motor Piaggiomu ke diler ini biar bisa semakin unik.

3. Lokasi diler cukup strategis

Piaggio Resmikan Diler Baru Jatinegara, Servis Vespa Kini Lebih DekatPiaggio Indonesia

Diler baru ini berlokasi di Jalan Raya Jatinegara Timur yang menghubungkan daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sehingga kamu yang tinggal di Jakarta Selatan atau Jakarta Timur bisa melipir ke sini jika ingin servis atau mencari aksesoris.

Baca Juga: Baru Saja Dirilis, Ini Harga Vespa Primavera S dan Sprint S 

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Just For You