Comscore Tracker

Vespa GTS Super 150 i-get ABS Diluncurkan, Ini 3 Kelebihannya

Harga on the road Jakarta Rp58 juta

Jakarta, IDN Times - Gerak PT Piaggio Indonesia semakin lincah di pasar otomotif tanah air. Setelah sebelumnya mereka merilis Vespa Primavera S dan Sprint Sprint Notte 150, ini mereka memperkenalkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Peluncuran motor berbodi gambot ini dilakukan di salah satu kafe di wilayah Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

"Vespa ini membawa nilai-nilai khas dari keluarga 'big body family, seperti gaya, kenyamanan, dan keselamatan khas Italia," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

1. Desain klasik yang modern

Vespa GTS Super 150 i-get ABS Diluncurkan, Ini 3 Kelebihannya

Desain Vespa GTS Super 150 i-get ABS cenderung membulat, termasuk headlampnya. Marco mengatakan lampu depan dan belakang Vespa ini sudah LED.

Vespa ini juga telah dilengkapi dasbor LCD. Sementara pada mudguard depan terdapat front tie, chromed horn cover, dan chromed plated crest. Pernak-pernik ini seolah menghadirkan unsur modern pada GTS Super 150 i-get ABS.

Baca Juga: 10 Skuter Klasik Vespa Paling Keren dan Ikonik yang Pernah Dibuat

2. GTS Super 150 i-get ABS nyaman dikendarai

Vespa GTS Super 150 i-get ABS Diluncurkan, Ini 3 Kelebihannya

Marco memastikan GTS Super 150 i-get ABS memberikan kenyamanan maksimal pada pengendaranya. Apalagi GTS Super 150 i-get ABS hadir dengan desain jok baru, membuatnya lebih nyaman.

Fitur-fitur lain seperti USB port, bike finder, electric remote opening system on saddle dan start-stop engine akan semakin membuat GTS Super 150 i-get ABS semakin nyaman dikendarai.

3. Keselamatan nomor uno

Vespa GTS Super 150 i-get ABS Diluncurkan, Ini 3 Kelebihannya

Soal keselamatan juga menjadi perhatian serius Piaggio. Ini bisa dilihat dari fitur dual canal ABS yang membuat pengereman pada Vespa ini menjadi lebih nyaman.

GTS Super 150 i-get ABS juga telah dibekali fitur keamanan lain seperti tilt sensor dan immobilizer. Sehingga tak perlu khawatir dicuri.

Kalau kamu penasaran dengan Vespa Super 150 i-get ABS, kamu bisa melihatnya langsung di Kota Kasablanka Mall pada 9-14 Juli 2019.

Di sana kamu bisa langsung merasakan sensasi Vespa Super 150 i-get ABS yang punya empat pilihan warna, yakni: Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, dan Red Passione.

GTS Super 150 i-get ABS sendiri dibandrol dengan harga Rp58 juta on the road Jakarta dengan garansi hingga tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Baca Juga: Baru Saja Dirilis, Ini Harga Vespa Primavera S dan Sprint S 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You