Comscore Tracker

Keren! Yamaha MT-15 Punya Dua Seragam Baru, Harga Rp37 Jutaan

Ada yang warnanya Yamaha banget, nih!

Jakarta, IDN Times - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), baru saja memberikan penyegaran terhadap motor naked sportnya yaitu Yamaha MT-15. Dengan penyegaran ini, MT-15 punya tampilan baru.

Adapun terdapat dua warna yang disiapkan untuk sentuhan MT-15 versi anyar ini. Berkat penambahan pilihan kelir ini, sport naked itu kian makin trendy. 

"Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern. Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Rabu, (6/7/2022).

Baca Juga: Yamaha Pertimbangkan Mesin Berkonfigurasi V4, Lepas Inline-4 2023?

1. Warna Metallic Dark Grey

Keren! Yamaha MT-15 Punya Dua Seragam Baru, Harga Rp37 JutaanYamaha MT-15 Metallic Dark Grey (Dok. YIMM)

Warna baru yang pertama adalah Metallic Dark Grey, yang didominasi dengan warna abu-abu dengan sentuhan warna cyan pada bagian cover samping dan buritan.

Selain itu warna peleknya juga menggunakan warna cyan, yang terlihat senada dengan keseluruhan body motor.

2. Yamaha MT-15 Metallic Blue

Keren! Yamaha MT-15 Punya Dua Seragam Baru, Harga Rp37 JutaanYamaha MT-15 Metallic Blue (Dok. YIMM)

Yang satu lagi adalah warna baru Metallic Blue, yang merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha. Warna ini bikin tampilan MT-15 jadi semakin gagah dan sangar.

Apalagi peleknya juga dilebur dengan warna biru yang sama dengan body motor, keren abis!

Baca Juga: Yamaha Mio S, Motor Matic Andalan Yamaha 

3. Harga Yamaha MT-15

Keren! Yamaha MT-15 Punya Dua Seragam Baru, Harga Rp37 JutaanYamaha MT-15 dilengkapi fitur assist & slipper clutch (Dok. YIMM)

Fyi, Yamaha MT-15 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc 4-katup dengan VVA, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 19 dk pada 10.000 rpm, dengan torsi maksimum 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

MT-15 juga dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch, di mana assist clutch membuat pengoperasian kopling jadi lebih ringan, dan slipper clutch meminimalisir engine brake saat deselerasi. Oya, motor ini ditawarkan dengan harga Rp37,930 juta on the road (OTR) Jakarta.

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya