Comscore Tracker

Konsumen Dimanjakan, Beli Motor Sampai Suku Cadang Suzuki Bisa Online

Enak banget, jadi enggak perlu repot lagi

Jakarta, IDN Times - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanjakan para konsumen beserta calon konsumen, khususnya roda dua dalam bertransaksi. Dalam upaya menstimulus industri otomotif Nasional, SIS memberi berbagai macam kemudahan.

Mulai dari kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli suku cadang motor, sampai kemudahan perawatan rutin yang bisa menjaga daya jual motor.

"Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia," ujar Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga: Setelah Ertiga Hybrid, Suzuki Segera Luncurkan S-Presso?

1. Kemudahan dalam merawat motor

Konsumen Dimanjakan, Beli Motor Sampai Suku Cadang Suzuki Bisa OnlineBengkel resmi Suzuki (Dok. SIS)

Suzuki memberikan kemudahan dalam merawat motor para konsumen setianya. Karena, konsumen bisa melakukan booking service melalui call center dealer, laman resmi Suzuki, sampai dengan Halo Suzuki untuk dapat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi terdekat.

Lewat laman resmi Suzuki, konsumen juga bisa mengecek kisaran biaya servis yang akan dikeluarkan, serta tips dan trik soal perawatan motor.

Baca Juga: Dear Suzuki, Kapan 3 Motor Suzuki Ini Masuk Indonesia?

2. Pembelian motor dengan layanan kredit

Konsumen Dimanjakan, Beli Motor Sampai Suku Cadang Suzuki Bisa OnlineSuzuki Nex Crossover (Suzuki Indonesia)

Selanjutnya, konsumen juga bisa melakukan transaksi pembelian motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki.

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan pengecekan simulasi kredit di perusahaan pembiayaan seperti www.sfi.co.id, di laman resmi Suzuki Indonesia, atau dapat bertanya langsung ke dealer Suzuki terdekat.

3. Pembelian suku cadang motor lewat aplikasi

Konsumen Dimanjakan, Beli Motor Sampai Suku Cadang Suzuki Bisa OnlineIlustrasi MySuzuki (Dok. SIS)

Selain bisa mengunjungi langsung bengkel resmi Suzuki, konsumen bisa mendapatkan spare part, aksesori, oli atau komponen lainnya melalui www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki.

Setelah menentukan barang apa saja yang ingin dibeli, konsumen bisa melakukan pembayaran dan menentukan metode pengiriman barang tersebut. Bisa melalui layanan ekspedisi, atau mengambil barangnya di dealer terdekat.

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya