Comscore Tracker

New Honda Vario 125 Diluncurkan, Harganya Mulai Rp22 Jutaan

Ada beberapa perubahan di New Honda Vario 125

Jakarta, IDN Times - Setelah ditunggu-tunggu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meresmikan New Honda Vario 125, Senin (26/9/2022). Peluncuran skutik terbaru Honda ini dilakukan secara langsung di AHM Safety Riding and Training Center di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Peluncuran motor ini sudah ditunggu sejak lama, lantaran Honda Vario 125 sudah lama tidak diberikan penyegaran oleh AHM sejak beberapa tahun lalu.

Ditambah, pekan lalu AHM sempat meluncurkan New CBR250RR yang mengecoh banyak orang karena menyangka Vario 125 baru yang akan dirilis saat itu.

Secara penampilan, Honda Vario 125 terbaru ini mengalami perubahan di beberapa sisi body, seperti dari depan sampai ke belakangnya sekarang lebih tegas dan dinamis. Walaupun memang ubahan pada body New Honda Vario 125 ini tidak sebanyak Vario 150, yang berubah ke Vario 160.

"Hari ini, kami ingin menghadirkan mode terbaru dari skutik terfavorit di kelasnya, New Honda Vario 125. Motor ini dilengkapi beragam fitur dan teknologi canggih di kelasnya, yaitu Smart Key System, ukuran ban lebih besar, dan USB charger," ujar President Director PT AHM, Keiichi Yasuda, saat peluncuran New Honda Vario 125.

Untuk banderolnya, skutik ini ditawarkan dengan harga mulai Rp22,350 juta untuk tipe CBS, Rp24 juta untuk tipe CBS-ISS, dan Rp24,250 juta untuk CBS-ISS SP (harga on the road Jakarta).

Baca Juga: Segera Meluncur, New Honda Vario 125 Pakai Baju Vario 160?

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya