Comscore Tracker

Deretan Motor Bebek Injeksi Termurah, Harganya Mulai Rp13 Jutaan

Jenis motor ini punya spesifikasi gahar

Jakarta, IDN Times - Motor bebek injeksi dulu pernah mendominasi pasar motor di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu dan serbuan motor-motor matik, keberadaan motor-motor bebek mulai terpinggirkan.

Tapi gak berarti mereka punah, loh. Bahkan pabrikan motor masih memproduksi dan menjual motor jenis ini. Artinya pasarnya masih ada, peminatnya masih lumayan banyak.

Nah, berikut beberapa motor bebek dengan sistem pembakaran injeksi yang bisa kamu pertimbangkan.

1. New Honda Blade 125 FI

Deretan Motor Bebek Injeksi Termurah, Harganya Mulai Rp13 JutaanHonda

New Honda Blade 125 FI ini memiliki desain stripping sporty ala pembalap. Selain itu, AHM menyediakan warna khusus Repsol Edition yang sudah lama diminati masyarakat Indonesia.

Motor ini dilengkapi mesin 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI. Mesin yang diusung mampu memuntahkan performa maksimal hingga 100,7 km/jam dengan akselerasi 12,6 detik (jarak 0-200 meter). Dijamin bakalan lincah di jalanan.

Motor bebek injeksi gahar ini bisa kamu beli dengan harga Rp 16,6 juta OTR Jakarta untuk edisi Repsol dan Rp16,2 juta untuk pilihan warna Winning Red dan Sporty Yellow.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Motor Matic Lebih Laris daripada Motor Sport dan Bebek

2. New Suzuki Smash

Deretan Motor Bebek Injeksi Termurah, Harganya Mulai Rp13 JutaanSuzuki

Model ini adalah pembaruan dari Suzuki Smash yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2002 lalu. New Smash FI punya keunggulan pada performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit. Makanya motor ini dijuluki “Si Tarikan Dahsyat”.

Motor ini dijual seharga Rp16,1 juta untuk tipe R FI dan untuk tipe SR FI dibanderol dengan harga Rp16,8 juta.

3. New Honda Supra X 125 FI

Deretan Motor Bebek Injeksi Termurah, Harganya Mulai Rp13 JutaanHonda

Jika sedang mencari motor bebek injeksi berspesifikasi tinggi, New Honda Supra X 125 FI bisa jadi pilihan, loh. Model ini juga pernah menjadi rajanya motor bebek sejak diluncurkan pada tahun 1997.

Motor bebek ini mengusung mesin 125cc 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI yang mampu menyuguhkan efisiensi pemakaian bahan bakar yang mencapai 61,8 km/L.

Fiturnya pun tak kalah keren, seperti socket untuk pengisian baterai smartphone yang cocok buat perjalanan jauh. New Supra X 125 FI ini dibanderol mulai dari Rp 16,2 juta hingga Rp 17,2 juta tergantung tipe mana yang kamu pilih.

4. Honda Spacy PGM-F

Deretan Motor Bebek Injeksi Termurah, Harganya Mulai Rp13 JutaanHonda

Memiliki basis dari Honda Spacy namun versi injeksi, motor ini punya desain striping yang membuatnya terlihat ramping dan sporty.

Penyegaran ini diperlihatkan dengan adanya stipe dan kombinasi warna two-tone yang baru dengan tetap mempertahankan keunggulan dari sisi fungsionalnya.

Honda Spacy Helm in PGM-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit, ramah lingkungan, dan telah jauh melampaui standar emisi EURO2.

Jika kamu minat, Honda menyediakan empat varian warna dengan harga pasarannya Rp13,2 juta.

Baca Juga: Motor-motor Suzuki Paling Dinanti Biker Indonesia, Kapan Meluncur Ya?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya