Comscore Tracker

5 Rekomendasi Spion Yamaha NMax Aftermarket, Dijamin Makin Ganteng!  

Kalau kalian lebih cocok yang mana nih?

Jakarta, IDN Times - Mengubah tampilan Yamaha NMax biar gak terlihat monoton bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mengganti spion original dengan aftermarket yang banyak beredar di pasaran. Harganya beragam dan sangat terjangkau.

Biar gak salah pilih, berikut 5 rekomendasi spion Yamaha NMax yang cocok dipasang untuk motor kamu.

1. Spion tomok bikin Nmax makin terlihat ganteng

5 Rekomendasi Spion Yamaha NMax Aftermarket, Dijamin Makin Ganteng!  Model spion tomok (Dok.Instagram/@Saumotor)

Model spion tomok pertama kali dikeluarkan oleh Rizoma yang kemudian banyak digunakan oleh motor premium di dunia. Karena kepopulerannya, sejumlah pabrikan lantas meniru model spion tersebut. Dengan harga yang jauh lebih murah membuat spion model tomok ini laris manis di pasar otomotif tanah air.

Di market place, hard spion model tomohok dibanderol mulai Rp50 ribuan dengan berbagai pilihan wanna menarik yang cook dipadukan dengan NMax kesayanganmu guys. Cara pemasangan juga gampang banget.

Baca Juga: 5 Alasan Yamaha NMAX 155 Bakal Bertahan dari Gempuran Honda PCX 160

2. Spion jalu bikin NMax bergaya motor cafe racer

5 Rekomendasi Spion Yamaha NMax Aftermarket, Dijamin Makin Ganteng!  Model spion jalu (Dok.Instagram.com/@Sinarjayamotorcojantung)

Spion jalu identik dengan motor gaya cafe racer. Biar terlihat macho, cocok banget nih model spion jalu dipasang di NMax kamu. Cara pemasangan juga mudah kok, tinggal ditempel di ujung setang aja. 

Kendati demikian, spion model ini gak jadi rekomendasi karena visibilitas kalian melihat ke belakang tidak akan luas. Spion jalu sebaiknya digunakan saat motor kalian ikut konser atau foto aja ya guys. Untuk harga, spion jalu dibanderol mulai dari Rp100 ribuan.

3. Spion lipat bikin NMax terlihat seperti moge

5 Rekomendasi Spion Yamaha NMax Aftermarket, Dijamin Makin Ganteng!  Model spion lipat (Dok.Instagram.com/@saumotor)

Model spion lipat cocok digunakan untuk modikasi Nmax agar terlihat lebih gagah dan sangar seperti motopr gede alias moge. Sesuai dengan namanya, spion ini bisa dilipat jika tidak digunakan untuk berkendara ya guys.

Kendati demikian, kalian butuh usaha lebih nih untuk bisa memasang spion ini. Sebab, kalian harus memodifikasi bodi depan supaya bisa diaplikasikan. Untuk harga, spion lipat biasa dibanderol mulai Rp200 ribuan.

4. Spion Yamaha R25 bikin Nmax terlihat sporty

5 Rekomendasi Spion Yamaha NMax Aftermarket, Dijamin Makin Ganteng!  Model spion Yamaha R25 (Dok.Instagram.com/@Buldozervariasijombang)

Nmax kalian juga bisa dipasangkan spion original dari motor sport, misalnya Yamaha R25. Tujuan penggunaan spion R25 ini adalah untuk menonjolkan aura sport pada NMax kalian. Untuk pemasangannya, kalian perlu menambahkan bracket yang dipasangkan di dalam tameng depan motor.

Pemasangan bracket tersebut tidaklah sulit dan bisa dilakukan sendiri. Kamu dapat melihat caranya dengan melihat tutorial yang dibuat oleh para vlogger di YouTube. Harga spion dan bracket ini dibanderol mulai Rp150 ribuan.

5. Spion Bajaj bikin NMax terlihat gagah

5 Rekomendasi Spion Yamaha NMax Aftermarket, Dijamin Makin Ganteng!  Model spion Bajaj Pulsar (Dok.Instagram.com/@variasi33)

Terakhir, spion yang cocok dipadukan untuk NMax adalah spion Bajaj Pulsar NS200. Modelnya yang besar bikin Nmax kalian terlihat gagah setelah dipasang spion model ini. 

Pemasangan spion ini juga gak sulit kok, tinggal copot spion lama kalian dengan yang baru alias plug and play gitu.

Visibilitas spion NMax ini juga sangat maksimal, safety banget pokoknya kalau pakai spion ini deh. Untuk harga, spion Bajaj Pulsar NS200 dibanderol mulai Rp100 ribuan.

Baca Juga: Ledakan Tenaga Honda PCX 160 Lebih Dahsyat dari Yamaha NMax 155! 

Topic:

  • Fitang Budhi Adhitia
  • Dwi Agustiar
  • Hidayat Taufik

Berita Terkini Lainnya