Comscore Tracker

Hanya Dijual di GIIAS, Berikut Harga Apparel Khusus Honda ADV150

Yuk, beli sebelum kehabisan

Jakarta, IDN Times - Honda ADV150 baru saja dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7). Motor ini langsung mencuri perhatian karena desainnya yang kece banget.

Hadir dengan desain yang futuristik dan mainly, AHM juga mengeluarkan apparel untuk mendukung gaya berkendara pengguna skutik penjelajah yang digadang-gadang menjadi pesaing kuat Yamaha N-Max di kelas matic 150cc.

Untuk diketahui aja nih guys, apparel ini hanya di jual di GIIAS 2019 saja loh. Apa aja sih apparel edisi Honda ADV150 yang diluncurkan AHM? 

1. Helm fullface

Hanya Dijual di GIIAS, Berikut Harga Apparel Khusus Honda ADV150Fitang

Untuk mendukung keselamatan bagi penggunanya, AHM meluncurkan helm fullface edisi Honda ADV150 yang bekerja sama dengan pabrikan hekm kelas dunia KYT. Helm fullface bergaya cross dengan warna putih dan camo dibanderol dengan harga Rp560 ribu.

Baca Juga: Ini 5 Fitur Menggoda dari Honda ADV150

2. Jaket turing

Hanya Dijual di GIIAS, Berikut Harga Apparel Khusus Honda ADV150Fitang

Tidak hanya helm fullface, AHM juga melengkapi gaya pengguna Honda ADV150 dengan jaket turing camo berbahan dasar parasut tebal yang berfungsi untuk melindungi tubuh. Jaket turing ini dibanderol dengan harga Rp450 ribu.

3. Sling bag

Hanya Dijual di GIIAS, Berikut Harga Apparel Khusus Honda ADV150Fitang

Meskipun memiliki bagasi penyimpanan yang luas, AHM tetap ingin membuat barang-barang berharga kalian aman dan dimasukan sesuai pada tempatnya. Oleh sebab itu AHM meluncurkan sling bag edisi Honda ADV150 yang dibanderol dengan harga Rp315 ribu.

4. Arm cover

Hanya Dijual di GIIAS, Berikut Harga Apparel Khusus Honda ADV150Fitang

Masih dengan fungsi keselamatan berkendara, AHM mengeluarkan arm cover berwarna hitam untuk melindungi bagian tangan pengendara dari sinar matahari. Apparel ini dibanderol dengan harga Rp90 ribu.

Tunggu apa lagi, guys!

Baca Juga: Honda ADV-150 Dibanderol Mulai Rp 33,5 Juta, Apa Saja Kelebihannya?

Topic:

  • Fitang Budhi Adhitia
  • Dwi Agustiar

Just For You