Comscore Tracker

Motor Terbang Ini Dijual Rp 2,2 Miliar, Berikut Spesifikasinya

Harus memesan dulu, guys!

Jakarta, IDN Times - Banyak orang memilih sepeda motor untuk menghindari kemacetan. Namun padatnya kendaraan membuat pengendara sepeda motor pun kini seringkali terjebak macet. 

Namun kini ada solusi lain untuk terhindar dari kemacetan, yakni Hoverbike S3 2019. Ini bukan motor biasa, melainkan motor terbang yang bisa kamu gunakan. Ya, terbang! 

1. Motor terbang dijual terbatas dengan harga Rp 2,2 miliar

Motor Terbang Ini Dijual Rp 2,2 Miliar, Berikut Spesifikasinyatechxplore.com

Hoverbike S3 ini dibuat oleh perusahaan Rusia yang bermarkas di Kalifornia, Amerika Serikat. Perusahaan tersebut menjual motor terbang ini secara terbatas dengan harga 150 ribu dolar atau sekitar Rp 2,2 miliar. 

Baca Juga: Wow, Motor Terbang Sudah Ada di Dunia Nyata, lho!

2. Harus memesan terlebih dahulu

Motor Terbang Ini Dijual Rp 2,2 Miliar, Berikut Spesifikasinyatechxplore.com

Jika kamu tertarik dengan motor terbang ini, kamu harus memesan terlebih dahulu dan menaruh deposit sebesar 10 ribu dolar. Setelah menyetorkan uang deposit, motor terbang ini akan diantarkan ke rumahmu antara dua hingga enam bulan kemudian. 

3. Spesifikasi Hoverbike S3

Motor Terbang Ini Dijual Rp 2,2 Miliar, Berikut SpesifikasinyaPerthNow

Motor terbang ini didukung dengan baterai hybrid LiNiMnCoO2 lithium berkapasitas 12,3 KWh yang membuatnya mampu terbang hingga 40 menit tanpa awak. Jika dengan awak, waktu terbangnya hanya 10-25 menit, tergantung berat si pilot dan kondisi cuaca. 

Oya, motor terbang ini juga dilengkapi dengan empat baling-baling yang menghadap ke atas. Untuk memudahkan, motor terbang ini juga telah dilengkapi fitur auto take off dan landing. Juga tersedia kontrol manual dengan tempat duduk pilot dilapisi kulit. Gimana, tertarik?

Baca Juga: Royal Enfield Rilis Motor Perang Pekan Ini, Berikut Penampakkannya!

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya