Comscore Tracker

Vespa Segera Rilis Motor Skutik Apik dengan Sentuhan Gaya Futuristik

Namun kamu wajib sabar, soalnya...

Pabrikan motor skutik kenamaan dunia, Vespa dilaporkan bersiap meluncurkan produk baru di pertengahan tahun 2017 mendatang. Uniknya, bukan motor skutik biasa yang akan diluncurkan anak perusahaan Piaggio tersebut, melainkan sebuah motor skutik elektrik dengan teknologi canggih terkini.

Vespa Segera Rilis Motor Skutik Apik dengan Sentuhan Gaya Futuristikpiaggiogroup.com

Dikutip dari TheVerge, perwakilan perusahaan mulai membocorkan rencana ini pada gelaran Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo (EICMA) atau Milan Motorcyle Show 2016. Uniknya, gak hanya membocorkan rencana saja, perusahaan yang sudah lama malang melintang di industri motor skutik itu juga memamerkan langsung desain dari motor skutik yang rencananya akan diberi nama Vespa Elettrica ini. 

Sayangnya, gak ada penjelasan rinci soal si Vespa Elettrica.

Vespa Segera Rilis Motor Skutik Apik dengan Sentuhan Gaya Futuristikmotorcycle-magazine.com

Iya, di ajang EICMA 2016 lalu perusahaan asal Italia itu hanya memamerkan si Vespa Elettrica saja. Tak ada rincian fitur apa saja yang diusung oleh motor skutik ini. 

Hanya saja, sesuai rumor yang beredar si Vespa Elettrica ini gak akan benar-benar elektrik lho! Ya, Vespa Elettrica ini dilaporkan akan mengusung mesin hybrid yang artinya menggabungkan mesin berbahan bakar listrik dan mesin berbahan bakar fosil. 

Baca Juga: Bersiaplah, Skuter Ini Bakal Bikin Kamu jadi Pengendara Pintar di Jalan Raya!

Vespa Segera Rilis Motor Skutik Apik dengan Sentuhan Gaya Futuristikmotorcycle-magazine.com

Nantinya, beberapa perintah pada motor ini dilaporkan juga bisa dilakukan via perangkat yang sudah mendukung Internet of Things (IoT). Yang jelas sih, meski sudah mengusung teknologi nantinya motor skutik ini bakal tetap mengusung desain klasik khas Vespa. 

Ya, desainnya akan didominasi dengan bodi logam berwarna silver dengan aksen biru elektrik yang bikin penampilan motor ini terkesan klasik tapi juga futuristik. Intinya sih, bakal jadi motor skutik yang pas untuk kamu gunakan berkendara sore hari bersama orang tercinta saat berkeliling kota. 

Tahap produksi baru akan resmi dimulai awal tahun depan.

Vespa Segera Rilis Motor Skutik Apik dengan Sentuhan Gaya Futuristikpiaggiogroup.com

Iya, dikutip dari situs resmi Piagioo Grup, tahap produksi motor skutik ini baru akan dimulai pada awal tahun depan. Sebagai persiapan, saat ini Vespa dilaporkan tengah mengevaluasi sejumlah mitranya di seluruh dunia. 

Langkah ini dilakukan perusahaan yang memang khusus membuat motor skutik ini karena ingin tetap menjaga kepercayaan konsumen terhadap kualitas motor-motor skutik buatan Vespa (dan Piagioo). Langkah yang tepat banget ya guys

Semoga saja sih, motor skutik ini sesuai ekspektasi semua orang. Mengingat banyak pihak yang menantikan rancangan motor skutik listrik pertama dari Vespa ini!

Baca Juga: 7 Skuter Klasik yang Asyik Ditunggangi Keliling Kota Saat Sore Hari

Topic:

Berita Terkini Lainnya