Comscore Tracker

5 Sepeda Gunung Polygon Paling Premium, Banderolnya Mulai Rp30 Jutaan

Ada harga, ada rasa!

Jakarta, IDN Times - Polygon dikenal dengan sepeda-sepeda gunungnya yang berkualitas. Bahkan pabrikan sepeda asal Sidoarjo ini telah diakui dunia. Sehingga jangan lagi meragukan kualitas sepeda Polygon.   

Selain selalu menjaga kualitas, Polygon juga rajin melakukan inovasi. Gak mengherankan jika MTB keluaran Polygon selalu up to date alias selalu bersaing dengan merek-merek luar.

Nah, berikut pilihan sepeda gunung premium keluaran Polygon yang harganya mulai Rp30 jutaan. Cocok banget buat kamu yang mau menekuni dunia pergowesan. 

1. XQUARONE EX9 SRAM XX1

5 Sepeda Gunung Polygon Paling Premium, Banderolnya Mulai Rp30 Jutaanpolygonbikes.com

XQUARONE merupakan sepeda enduro yang dirancang dengan sistem suspensi NAILD R3ACT-2Play. Sistem suspensi sepeda ini fokus pada gerakan badan pesepeda untuk menghasilkan performa sepeda yang optimal dengan menjaga kenyamanan handling.

Rancangan sepeda ini memiliki rear end lebih  pendek yang bisa menguntungkan pesepeda untuk menikung dengan lebih presisi dan ketika harus melewati medan teknikal.

Rangka sepeda ini terbuat dari bahan  ACX Carbon dengan roda berukuran 27,5 inci
dan memiliki suspensi 180 mm. Satu unit XQUARONE EX9 SRAM XX1 dibanderol dengan harga Rp102 juta.

XQUARONE EX9 juga hadir dengan drivetrain Shimano XTR ysng dibanderol Rp93 juta.

Baca Juga: Daftar Sepeda Gunung Terbaru Polygon, Cek Harganya di Sini!

2. XQUARONE DH9

5 Sepeda Gunung Polygon Paling Premium, Banderolnya Mulai Rp30 Jutaanpolygonbikes.com

XQUARONE yang satu ini lebih berorientasi pada jenis bersepeda gunung gravity. Polygon mengatakan ini bukanlah sepeda downhill biasa. Suspensinya menggunakan sistem NAILD R3ACT-2Play 218 mm travel.

Pesepeda bisa mengandalkan SRAM XX1 Eagle 12 Speed untuk memenuhi kebutuhan ketika melewati medan tertentu serta fleksibilitas dalam perjalanan. Harga satu unit XQUARONE DH9 adalah Rp75 juta.

3. Collosus N8

5 Sepeda Gunung Polygon Paling Premium, Banderolnya Mulai Rp30 Jutaanpolygonbikes.com

Collosus N8 adalah salah satu sepeda all-mountain pertama dari Polygon. Rangkanya menggunakan bahan karbon untuk meringankan perjalanan pesepeda di medan berat.

Sistem suspensi Colossus N8 menjadi komponen yang mengunggulkan sepeda ini. Dengan desain floating pilot, sistem suspensi FS3 sepeda ini bisa memastikan sepeda meluncur dengan traksi dan kontrol optimal. Sepeda ini dibanderol Rp53,5 juta.

4. Entiat-E

5 Sepeda Gunung Polygon Paling Premium, Banderolnya Mulai Rp30 Jutaanpolygonbikes.com

Entiat-E merupakan sepeda gunung yang mengoptimalkan setiap kayuhan pesepeda
dengan energi listrik sebagai power assist. Suspensinya menggunakan suspeni hardtail.

Pesepeda bisa mengandalkan Entiat-E untuk bersepeda cross-country. Rangkanya terbuat dari ALX Alloy dengan roda berukuran  27,5 inci. Sepeda Entiat-E dibanderol Rp50 juta.

5. Siskiu N9

5 Sepeda Gunung Polygon Paling Premium, Banderolnya Mulai Rp30 Jutaanpolygonbikes.com

Siskiu N9 dirancang sebagai sepeda enduro dengan rangka ALX untuk bobot lebih
ringan dan kuat. Siskiu memiliki dua pilihan ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan ukuran tubuh pesepeda. Ukuran S dan M bisa memilih sepeda berukuran 27,5 inci dan M hingga XL bisa memilih sepeda berukuran 29 inci.

Suspensinya sudah full dan kedua ukuran tersebut mendapatkan travel suspensi yang
berbeda. Ukuran 27,5 inci mendapatkan fork suspensi dengan travel 170 mm dan 160 mm untuk ukuran 29 inci. Siskiu N9 bisa didapatkan dengan harga Rp39 juta.

Baca Juga: 5 Sepeda Listrik United, Harganya di Bawah Rp10 Juta!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya