Comscore Tracker

Pilihan Tas Helm Berdesain Kece, Harganya Mulai Rp50 Ribuan   

Desainnya modis dan harganya gak mahal

Jakarta, IDN Times - Banyak cara mencegah penularan virus corona, seperti menggunakan hand sanitizer, memakai masker, hingga membawa helm sendiri saat berpergian dengan ojek online. 

Memang agak merepotkan sih membawa-bawa helm sendiri. Tapi sekarang sudah ada tas helm dengan model yang sangat variatif, lho. Sehingga, selain lebih praktis, juga bisa sekalian buat pendongrak penampilan. 

Nah, berikut model-model tas helm yang bisa kamu temukan di pasaran.

1. Boulter Tas Helm Deluxe Brown

Pilihan Tas Helm Berdesain Kece, Harganya Mulai Rp50 Ribuan   tokopedia.com/Boulter Helmet & Stave

Dari gambarnya, bisa ditebak tas helm ini akan terasa lembut jika dipegang. Tas helm ini memiliki material nylon brushed dengan lapisan kain spunbond. 

Kelembutan tas helm ini tidak hanya di luar saja tetapi juga di dalamnya. Dengan demikian, helm pun akan terjaga dari benturan ringan. Selain itu, tas helm ini juga dilengkapi dengan tali dan stopper cord yang mempermudah helm untuk untuk dibawa-bawa.

Tas helm ini bisa digunakan untuk helm jenis full face dan open face. Di situs belanja daring Tokopedia, tas helm merk Boulter ini dibanderol Rp80 ribuan. 

Baca Juga: 5 Tips Membersihkan Helm Sendiri di Rumah, Anti Bau Apek!

2. Tas Helm Funcover

Pilihan Tas Helm Berdesain Kece, Harganya Mulai Rp50 Ribuan   www.tokopedia.com/lbagstore

Selain sebagai tas helm, tas ini juga bisa digunakan sebagai tas selempang. Bahannya terbuat dari parasut yang antiair. Cocok untuk kamu yang mengutamakan aspek praktis. 

Tas helmnya dilengkapi dengan tali yang membuatnya mudah untuk dibawa-bawa. Harganya di ecommerce mulai dari Rp50 ribu.

3. Tas Helm Kudeta

Pilihan Tas Helm Berdesain Kece, Harganya Mulai Rp50 Ribuan   shopee.co.id/nf_21

Kalau kamu ingin tas helm yang ‘one size fits all’, tas helm ini adalah pilihannya. Ia tidak hanya mampu menyimpan helm, tetapi juga laptop ukuran 14 inci.

Kerennya, tas ini tidak terlihat seperti tas helm, hanya mirip backpack pada umumnya. Setiap pembeliannya akan disertai dengan sarung anti air. Kamu tidak perlu khawatir tas dan isinya akan basah jika terkena air. Tas ini bisa dimasukkan helm hingga jenis full face berukuran XL

Harganya memang lebih mahal daripada tas helm kebanyakan, yaitu Rp300 ribuan. Namun, harga ini pasti sesuai dengan kelebihan yang dimiliki.

4. Tas Helm Mayoon

Pilihan Tas Helm Berdesain Kece, Harganya Mulai Rp50 Ribuan   tokopedia.com/mayoon

Tas helm ini juga tidak terlihat seperti tas helm. Sekilas ia mirip messenger bag pada umumnya. Desainnya menjadikannya tas serbaguna juga jika tidak diisi helm. 

Bahannya terbuat dari parasut berkualitas tinggi yang mampu menangkal air hujan. Tas helm ini bisa menampung jenis helm hingga full face. Di ecommerce, harga tas helm ini adalah Rp150 ribu.

5. Tas Helm Pro-Biker

Pilihan Tas Helm Berdesain Kece, Harganya Mulai Rp50 Ribuan   shopee.co.id/better.best7

Desain tas helm ini tidak neko-neko. Ia langsung mengikuti bentuk helm, menonjolkan fungsionalitasnya. Tas helm ini diperuntukkan jenis helm half-face.

Kerangkanya terbuat dari plastik solid dengan busa tipis di dalamnya. Mengurangi risiko benturan ringan. Di bawahnya ada pori-pori kecil yang sehingga helm tidak akan berbau. Di ecommerce, tas helm ini dibanderol mulai Rp188 ribu.

Baca Juga: Ini Lho Arti di Balik Label SNI Pada Helm, Bukan Sekedar Logo!   

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya