Comscore Tracker

Camp Snoke 451 x Iko Uwais, Sepeda Lipat Macho dengan Harga Terjangkau

Hadir dengan 10 pilihan percepatan

Jakarta, IDN Times - Camp Bike merilis sepeda lipat atau seli edisi khusus. Kali ini, Camp Bike berkolaborasi dengan aktor ternama Iko Uwais. Camp Snoke 451 x Iko Uwais hadir sebagai sepeda lipat dengan desain keren, memiliki fungsionalitas tinggi, dan menawarkan fleksibilitas saat bersepeda.

Camp Snoke 451 x Iko Uwais tak hanya menggiurkan dari segi spesifikasi, tapi juga harga. Camp Bike membanderol sepeda lipat edisi khusus ini dengan harga relatif terjangkau,
yaitu Rp6,5 juta. Penasaran dengan kelebihannya? Yuk, simak!

Baca Juga: 5 Sepeda Lipat Listrik Lankeleisi dan Fiido, Gak Sampai Rp20 Juta! 

1. Camp Bike tampil macho dengan warna abu-abu

Camp Snoke 451 x Iko Uwais, Sepeda Lipat Macho dengan Harga Terjangkauelementmtb.com

Camp Snoke 451 x Iko Uwais memiliki desain sporty dengan pemilihan warna abu-abu yang memberikan kesan macho. Di bagian seatstay terdapat decal bertuliskan Iko Uwais untuk menunjukkan edisi khusus.

Rangkanya terbuat dari bahan alloy yang terkenal tahan karat dan ringan. Para pesepeda commute pun bisa lebih mudah menenteng sepeda lipat ini. Sifat tahan korosi alloy yang dimiliki juga mengurangi kekhawatiran pesepeda apabila harus gowes di tengah hujan.

2. Memiliki 10 pilihan percepatan untuk kemudahan bersepeda

Camp Snoke 451 x Iko Uwais, Sepeda Lipat Macho dengan Harga Terjangkauelementmtb.com

Camp Bike melengkapi sepeda lipat edisi khusus ini dengan sistem transmisi 10 yang didukung Sensah. Dengan pilihan transmisi ini, pesepeda memiliki opsi gigi yang lebih beragam.

Pesepeda pun bisa lebih mudah menyesuaikan laju sepeda sesuai dengan medan yang dihadapi di jalanan, misalnya saat menanjak.

As engkol (bottom bracket) sepeda ini didukung oleh Hollowtech II yang memberikan perputaran lebih baik, ketika mengayuh hingga memungkinkan transfer daya lebih efisien.

3. Pengereman optimal dengan rem cakram hidrolik

Camp Snoke 451 x Iko Uwais, Sepeda Lipat Macho dengan Harga Terjangkauelementmtb.com

Sistem pengereman Camp Snoke 451 menggunakan rem cakram hidrolik di depan dan belakang. Ini memberikan keamanan mengerem pada kondisi cuaca apapun tanpa mengunci ban.

Pesepeda yang biasa menggunakan sepeda lipat untuk commute pun tak perlu khawatir efektivitas pengereman berkurang drastis apabila harus melanjutkan perjalanan di tengah hujan.

Pengereman dengan rem cakram juga terkenal lebih superior. Pesepeda tak harus memberikan tenaga terlalu besar ketika menarik tuas rem untuk mendapat tenaga pengereman yang merata dan lebih optimal.

Baca Juga: 5 Sepeda Lipat Ini Harganya Gak Sampai Rp5 Juta, Bisa Kece Tanpa Kere 

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya