Comscore Tracker

Dear Goweser Jakarta, Ini Tempat-tempat Nongkrong yang Asyik   

Bisa sekalian sambill ngopi

Jakarta, IDN Times - Bersepeda sejatinya memang olahraga. Tapi olahraga gak melulu berarti mencari keringat, kan? Karena itu tak ada salahnya sejenak berkumpul bersama teman-teman di sela bersepeda.

Tapi ingat ya, berkumpul harus tetap menjaga jarak dan menggunakan masker agar tidak terpapa virus corona yang saat ini masih menggila. Nah, berikut tempat-tempat yang sering dijadikan titik temu atau ajang nongkrong para goweser di sekitaran Jakarta.

1. Good Ride Bike Cafe

Dear Goweser Jakarta, Ini Tempat-tempat Nongkrong yang Asyik   instagram.com/ goodride.bikecafe

Pesepeda yang selesai gowes di Bintaro Loop atau di jalur pipa gas bisa datang ke Good Ride Bike Cafe. Lokasinya berada di Pondok Aren, Bintaro. Cafe ini menjadi salah satu lokasi nongkrongnya para goweser.

Selain bisa mengisi perut atau sekadar kopi-kopi, para pesepeda juga bisa sekalian menyervis sepeda. Karena di cafe ini juga ada bengkel dan toko aksesori sepeda yang bisa dimanfaatkan pesepeda.

Baca Juga: Unik Banget, Desain Sepeda-sepeda Ini Bikin Geleng Kepala   

2. Brookland Coffee

Dear Goweser Jakarta, Ini Tempat-tempat Nongkrong yang Asyik   instagram.com

Brookland Coffee di Panglima Polim, Jakarta Selatan, sudah terkenal sebagai tempat kumpulnya para pesepeda. Brookland Coffee ini terkenal menyajikan kopi dan menu sarapan. Pas kan untuk teman-teman di komunitas sepeda yang ingin isi asupan sebelum berangkat gowes?

Goweser yang ingin meet-up dengan rekan satu aspal bisa menyiapkan budget Rp25 ribu sampai Rp55 ribu.

3. Cyclo Coffee & Apparel

Dear Goweser Jakarta, Ini Tempat-tempat Nongkrong yang Asyik   instagram.com/ cyclocoffeejkt

Dari namanya bisa ditebak bahwa kafe ini bakal lekat dengan aktivitas bersepeda. Cyclo Coffee terletak di Senopati, Jakarta Selatan. Gak heran kalau pesepeda yang lagi melintas di kawasan tersebut melipir di Cyclo Coffee untuk rehat usai gowes. 

Sama seperti Good Ride, Cyclo Coffee menyediakan beragam pilihan pakaian bersepeda agar outfit gowesmu lebih hits! Menu yang ditawarkan beragam dari bubur ayam sampai burger. 

Sekali lagi, perhatikan protokol kesehatan saat berkumpul ya!

Baca Juga: Tips Membeli Tas Pannier Sepeda, Wajib Dibawa Saat Touring Sepeda 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya