Comscore Tracker

Federal Oil Rayakan 32 Tahun dengan Program Berhadiah

Program khusus pengguna motor matic

Jakarta, IDN Times - Pengguna sepeda motor matic yang menggunakan kendaraan mereka dengan frekuensi tinggi harus diimbangi dengan perawatan mesin rutin, salah satunya mengganti pelumas tepat waktu. 

Sebagai bentuk edukasi perawatan motor sekaligus merayakan hari jadi ke-32, Federal Oil mengadakan program berhadiah bertajuk "Sobek Berhadiah Federal Matic" untuk para pengguna motor matik. 

Dalam program ini, konsumen berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik dengan cara yang mudah. 

1. Temukan kode unik di balik label kemasan Federal Matic Series

Federal Oil Rayakan 32 Tahun dengan Program BerhadiahFederal Oil

Untuk bisa memenangkan program ini, konsumen hanya perlu menggunakan produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan Y-Matic) bertanda promo.

Konsumen kemudian merobek labelnya lalu temukan kode unik. Konsumen yang sudah menemukan kode unik bisa langsung mengirimkan kode tersebut via SMS ke nomor 95899.

Nantinya, konsumen menunggu SMS balasan untuk mengetahui hadiah apa yang didapat jika beruntung. Perlu diingat bahwa program ini berlaku mulai 1 Agustus 2020 sampai 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Oli Mesin Motor Cepat Habis? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

2. Hadiah utama berupa motor, gawai, dan voucher belanja

Federal Oil Rayakan 32 Tahun dengan Program BerhadiahFederal Oil

Hadiah utama yang bisa didapatkan oleh konsumen beruntung berupa motor, gawai, dan voucher belanja. Di samping itu masih ada hadiah-hadiah menarik lainnya.

Federal Oil menentukan hadiah-hadiah tersebut dengan menyesuaikan kondisi sulit di tengah pandemi ini.

Misalnya konsumen yang memenangkan motor bisa menggunakan motor tersebut untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan pemenang voucher belanja bisa menggunakannya untuk membeli kebutuhan pokok.

3. Bertujuan untuk tetap berinovasi sambil membantu konsumen beraktivitas di masa sulit

Federal Oil Rayakan 32 Tahun dengan Program BerhadiahFederal Oil

Federal Oil Manager, Sri Adinegara, mengatakan diadakannya program ini adalah juga untuk berinovasi dengan optimisme dalam memberikan program yang menarik bagi konsumen.

"Kami memahami pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen, sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini," tulisnya dalam press release yang diterima IDN Times, Senin (21/9/2020).

Baca Juga: Kenali Perbedaan Oli Palsu dan Asli Supaya Kamu Gak Tertipu!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya