Comscore Tracker

Ini Deretan Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Juta

Sepeda lipat gak harus mahal

Jakarta, IDN Times - Pandemik COVID-19 membuat orang ramai-ramai bersepeda. Toko sepeda pun diserbu pembeli. Salah satu jenis sepeda yang paling banyak diburu adalah sepeda lipat.

Banyak alasan kenapa sepeda lipat begitu digemari, antara lain karena kepraktisannya. Selain itu sepeda lipat juga bisa dibawa naik KRL atau MRT. Sehingga praktis dan portabel banget.

Nah, berikut daftar sepeda lipat yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp10 juta!

1. Pacific Noris Nexx 3.0

Ini Deretan Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Jutapacific-bike.com

Noris Nexx 3.0 menggunakan rangka berbahan alloy ukuran 20 inci yang pas digunakan pesepeda remaja dan dewasa. Sepeda lipat ini dibekali dengan pilihan 18 percepatan untuk melahap berbagai medan perjalanan.

Noris Nexx 3.0 juga sudah menggunakan rem cakram hidrolik untuk pengereman yang
bertenaga. Konsumen bisa memilih tiga pilihan warna, yaitu oranye, kuning, dan hijau. Untuk satu unit Noris Nexx 3.0 ini dibanderol Rp7,5 juta.

Baca Juga: Hore! Layanan Bagasi Sepeda Lipat Kini Tersedia di Bus JR Connexion 

2. Dahon Ion Chicago 8 Speed

Ini Deretan Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Jutaelementmtb.com

Dahon Ion merupakan hasil kolaborasi pabrikan sepeda lokal, Element, dengan Dahon yang berbasis di Amerika Serikat. Sepeda ini mengandalkan rangka alloy yang kuat dengan desain sporty.

Dahon Ion Chicago hadir dalam dua warna, yaitu warna abu-abu dan perpaduan warna oranye dan hitam. Sepeda ini menggunakan ban ukuran 20 inci dan mempunyai pilihan 8 percepatan.

Dahon Ion Chicago bisa ditemukan di situs resmi Element seharga Rp6,5 juta.

3. Element Troy Vol. 2 Bike to Work

Ini Deretan Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Jutaelementmtb.com

Element bekerja sama dengan komunitas Bike to Work (B2W) untuk menghadirkan sepeda lipat Troy edisi B2W. Sepeda lipat ini bisa menjadi inspirasi untuk ikut bersepeda ke kantor.

Pesepeda bisa memanfaatkan pilihan 10 percepatannya untuk melahap rute commute di wilayah urban. Sepeda lipat ini hadir dalam perpaduan warna kuning dan hitam khas B2W. Troy Vol. 2 B2W dibanderol Rp5,625 juta.

4. Polygon Urbano 5

Ini Deretan Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Jutapolygonbikes.com

Sepeda lipat Urbano 5 punya desain yang mengizinkan pesepeda berkendara dalam posisi tegak untuk kenyamanan dan jarak pandang lebih baik. Pesepeda bisa memasang rak kargo di belakang agar menyimpan barang ketika gowes jadi lebih mudah.

Polygon merancang Urbano 5 dengan bahan rangka alloy yang ringan, roda berukuran 20 inci dan spatbor untuk menahan cipratan air ketika bersepeda di tengah hujan. Urbano 5 bisa ditemukan dengan harga Rp4,9 juta.

5. London Taxi 20 6S

Ini Deretan Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Jutajefferys.co.id

London Taxi cocok digunakan pesepeda yang senang dengan desain klasik. Jangan terkecoh dengan namanya, karena sepeda ini sebenarnya berasal dari Jepang, lho! Kesan klasik London Taxi ini bisa dikatakan datang dari pemilihan warna krem pada ban serta warna cokelat pada handgrip dan sadel.

London Taxi juga menggunakan material empuk di titik kontak handgrip dan sadel. Sepeda lipat desain klasik ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp4,28 juta.

6. Police Milan 8 Speed

Ini Deretan Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Jutaelementmtb.com

Sepeda lipat Police Milan 8 Speed ini menggunakan rangka berbahan Hi-Teen Steel yang setiap pembeliannya mendapat garansi selama 5 tahun. Pesepeda bisa mengandalkan pilihan 8 percepatannya untuk mengatur kecepatan saat melintas banyak medan.

Police Milan 8 Speed bisa kamu jadikan pilihan untuk temani gowes santai akhir
pekanmu. Sepeda lipat ini punya harga yang terjangkau, yaitu Rp2,35 juta.

Baca Juga: Unik Banget, Desain Sepeda-sepeda Ini Bikin Geleng Kepala   

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya