Comscore Tracker

Suzuki Berikan Livery MotoGP pada GSX-R150

Harganya dibanderol Rp31,6 juta

Jakarta, IDN Times - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadirkan GSX-R150 MotoGP 2020 Edition. Motor edisi spesial ini diluncurkan Suzuki atas permintaan calon konsumen, setelah melihat tampilan baru motor Team Suzuki Ecstar MotoGP di musim balap 2020 ini.

"Semenjak Team Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan desain livery terbarunya tahun ini, banyak konsumen menanyakan apakah mereka bisa memiliki produk Suzuki dengan gaya serupa? Terlebih banyak podium juara yang sudah diraih menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penggemar kami," ucap Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya, dalam siaran pers, Kamis, 28 Oktober 2020.

Selain sebagai perayaan dominasi tim balap Suzuki pada klasemen sementara MotoGP, peluncuran GSX-R150 edisi spesial ini juga masih dalam suasana perayaan 100 tahun Suzuki di dunia dan 50 tahun Suzuki berkiprah di Indonesia.

Baca Juga: 5 Alasan yang Bikin Motor Suzuki GSX-R150 Memang Layak Dibeli

1. Pemilihan warna terinspirasi dari motor balap Ernst Degner

Suzuki Berikan Livery MotoGP pada GSX-R150suzuki.co.id

Kombinasi warna Solarize Silver dan Met. Triton Blue ini berakar dari warna motor yang menjadi tunggangan pebalap Ernst Degner ketika ia memenangkan balapan pertama untuk Suzuki pada 1962.

Warna dan livery ini kembali populer sejak dilaburkan pada Suzuki GSX-RR 2020 yang digunakan tim Suzuki Esctar MotoGP tahun ini. Peluncuran ini juga sejalan dengan kesuksesan Alex Rins dan Joan Mir di ajang balap mewakili Suzuki.

"Momentum inilah yang kami rasa tepat untuk segera meluncurkan penyegaran warna terbaru dengan semangat yang sama dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP," kata Yohan.

2. Suzuki beri penyegaran tampilan livery baru untuk GSX-R150 edisi spesial

Suzuki Berikan Livery MotoGP pada GSX-R150suzuki.co.id

Suzuki juga memberikan tampilan livery baru untuk GSX-R150 Special Edition varian Keyless Ignition-Non ABS dengan menghadirkan tiga pilihan warna, yaitu MB. Daytona Yellow, Titan Black-Rouge Red CW, dan Stronger Red-Titan Black.

Sensasi berkendara dengan motor jagoan MotoGP tak hanya datang dari desain yang
serupa, tapi juga dari performa mesin. Motor ini punya mesin 150 cc, sistem bahan bakar injeksi, DOHC yang menghasilkan tenaga 14,1 kw/1.500 rpm dan torsi maksimum 14 Nm/9.000 rpm.

3. Edisi spesialnya dibanderol Rp31,6 juta

Suzuki Berikan Livery MotoGP pada GSX-R150suzuki.co.id

Harga yang ditetapkan untuk GSX-R150 edisi spesial ini relatif terjangkau, yaitu Rp31,6 juta. Motor ini membawa fitur keyless ignition dan pengeremannya non-ABS.

Suzuki GSX-R150 bisa ditemukan di  jaringan-jaringan penjualan Suzuki seluruh Indonesia mulai November 2020.

Baca Juga: Suzuki GSX-R150 Matt Edition Mengaspal, Lebih Kece & Sporty

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya