Comscore Tracker

Vespa Nyentrik Pencuri Perhatian, Cuma Dibanderol Rp85 Juta! 

Apa saja yang membuatnya spesial?

Jakarta, IDN Times - Vespa berkolaborasi dengan desainer sneaker asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon, untuk membuat Vespa edisi spesial, yakni Vespa Primera Sean Wotherspoon.

Vespa satu ini hadir dengan perpaduan warna yang sangat berani. Sehingga sangat eye catching banget. Cocok banget buat kamu yang mendambakan perhatian. Sebab naik vespa ini pasti bakal jadi pusat perhatian, deh.    

FYI, Vespa keren ini dibanderol Rp85 juta on the road. Apa saja kelebihannya? Yuk, kita bahas bersama. 

1. Menggunakan perpaduan warna yang berani

Vespa Nyentrik Pencuri Perhatian, Cuma Dibanderol Rp85 Juta! vespa.com

Warna Vespa Primera Sean Wotherspoon menjadi elemen penting yang membuatnya istimewa. Gaya vintage Vespa digabungkan dengan permainan warna khas Wotherspoon.

Vespa ini menggunakan warna-warna yang memberikan tampilan flamboyan khas era 80-an dan 90-an.

Sang desainer memadukan warna kuning, merah, hijau gelap, dan aquamarine. Vespa ini dihiasi dengan sisipan warna putih yang salah satunya bisa ditemukan di bagian front tie.

Edisi Sean Wotherspoon ini mendapatkan pengaruh dari perpaduan mobil seni edisi khusus seperti Volkswagen Golf Harlequin dan Paul Smith Mini Cooper.

Baca Juga: Piaggio Rilis Vespa S 125 i-Get Terbaru, Lebih Sporty dan Modern

2. Bodi steel khas Vespa digabungkan komponen berbahan lain

Vespa Nyentrik Pencuri Perhatian, Cuma Dibanderol Rp85 Juta! vespa.com

Bodi vespa edisi spesial ini terbuat dari steel, sebagaimana tradisi Vespa biasanya. Namun, Vespa dan Wotherspoon memberikan ruang lingkup untuk memasukkan komponen dari bahan lain, seperti logam, plastik, beludru, dan karet.

Tempat pijakan kaki berwarna merah berbahan plastik bertemu dengan sisipan karet warna biru. Bahan beludru dipasang pada jok berwarna coklat muda dengan sentuhan warna putih di pinggirnya.

Perpaduan bahan beludru dan warna pilihan ini menghasilkan kesan klasik dan modis.

3. Kaya dengan identitas Vespa

Vespa Nyentrik Pencuri Perhatian, Cuma Dibanderol Rp85 Juta! vespa.com

Tidak sulit untuk mengidentifikasi Vespa edisi spesial ini dari kejauhan. Pasalnya, tidak sulit untuk menemukan grafis Vespa dan Wotherspoon.

Di sisi kiri motor terdapat tulisan 'Vespa' dalam desain khasnya dengan ukuran besar. Sisi kanannya didedikasikan untuk pengulangan nama 'Primavera' secara berurutan untuk perspektif optik.

Logo Vespa juga bisa ditemukan mengelilingi pelek ban. Trademark Sean Wotherspoon diaplikasikan di jok beludru. Di bagian depan, logo Sean Wotherspoon ditempatkan dekat dengan logo Vespa berwarna putih.

Baca Juga: Cerita Vespa: Dari Hobi Jadi Penopang Hidup

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya