Comscore Tracker

Dua Warna Baru Ini Bikin Honda PCX 2020 Semakin Memikat

Juga ada tambahan fitur baru, loh

Jakarta, IDN Times – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan dua warna baru untuk PCX 2020, yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Sentuhan warna baru ini membuat Honda PCX 2020 terlihat lebih segar.  

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya seperti dikutip dari Antara, Selasa (11/2). 

Selain warna terbaru, Honda PCX 2020 hadir dengan tambahan fitur-fitur yang membuatnya semakin canggih, loh!

1. Aksen emas menambah keanggunan PCX 2020

Dua Warna Baru Ini Bikin Honda PCX 2020 Semakin Memikatastra-honda.com

Penambahan aksen emas untuk varian warna Glorious Matte Black menambahkan kesan yang mewah PCX 2020. Aksen emas ini terdapat pada emblem dan pelek. Sementara untuk varian warna Royal Matte Blue tampil dengan aksen hitam yang gagah.

2. Tampil semakin modern dan mewah

Dua Warna Baru Ini Bikin Honda PCX 2020 Semakin Memikatastra-honda.com

Skuter premium Honda ini juga sudah dilengkapi Honda Smart Key dengan alarm dan answer back system untuk semua tipenya. Tak hanya itu, tampilan digital panel mater Honda PCX sudah semakin canggih dan modern serta menggunakan All LED Lighting System. Bahkan, Honda menyematkan enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin untuk Honda PCX.

Baca Juga: Buatan Dalam Negeri, Honda Berhasil Ekspor Matic PCX ke Brasil

3. Skuter premium dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya

Dua Warna Baru Ini Bikin Honda PCX 2020 Semakin Memikatastra-honda.com

Honda PCX menjadi motor dengan penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya. Memiliki kapasitas 28,8 liter, Honda PCX memiliki penyimpanan yang luas dan mampu menyimpan barang sehingga semakin praktis saat berkendara.

Skuter premium Honda ini juga memiliki kapasitas tangki 8 liter, semakin nyaman saat berkendara jarak jauh dan gak usah khawatir bensin cepat habis.

4. Honda PCX menambahan fitur untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara

Dua Warna Baru Ini Bikin Honda PCX 2020 Semakin Memikatastra-honda.com

Varian terbaru Honda PCX juga disematkan DC socket untuk power charger pada box sisi depannya. Selain sudah menggunakan Anti-Lock Braking System (ABS) sistem pengereman Honda PCX juga menggunakan combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS.

5. Harga Honda PCX varian warna terbaru

Dua Warna Baru Ini Bikin Honda PCX 2020 Semakin Memikatastra-honda.com

Honda PCX dibanderol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000,- untuk PCX Hybrid.   

Baca Juga: Dibanderol Rp169 Juta, Honda Rebel Lebih Ekspresif dan Maskulin

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya