Comscore Tracker

Honda Luncurkan Dua Moge Africa Twin dan Rebel, Siap menjelajah! 

Semakin canggih dengan tampilan yang menawan

Jakarta, IDN Times - Honda resmi meluncurkan dua motor besar sekaligus, yakni Honda Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel, di Jakarta, Selasa (4/2). Peluncuran dua motor besar ini tak begitu mengejutkan karena desas-desus kedatangan kedua motor tersebut telah lama beredar.

"Melalui kehadiran dua model di jajaran Honda Big Bike ini, kami ingin bersama dengan anda semua merasakan perpaduan dari kegembiraan, kenyamanan, dan kecanggihan teknologi dalam menghadirkan kepuasan berkendara yang sempurna," kata Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma.

1. Honda Africa Twin dan Honda Rebel untuk mereka yang menyukai petualangan

Honda Luncurkan Dua Moge Africa Twin dan Rebel, Siap menjelajah! IDN Times/Muhammad Imam Birawa

Honda Africa Twin dan Honda Rebel dipersembahkan untuk kamu yang menyukai petualangan. Sebab kedua motor ini, terutama Honda Africa Twin, memang didesain untuk bisa melahap berbagai varian jalan.

2. Fitur unggulan Honda Africa Twin dan Honda Rebel

Honda Luncurkan Dua Moge Africa Twin dan Rebel, Siap menjelajah! IDN Times/Muhammad Imam Birawa

Kedua motor Big Bike Honda ini memiliki fitur canggih, seperti Honda Africa Twin kini sudah dilengkapi dengan ful digital panel meter yang bisa diakses dengan Apple Car Play.

Tak kalah, Honda Rebel pun sudah menggunakan new digital panel meter dengan lampu LED headlight yang ciamik pada bagian depannya. Honda Africa Twin memiliki kapasitas tangki hingga 24,8 liter, sedangkan Honda Rebel 11,2 liter.

Baca Juga: Awali 2020, Honda Segarkan Tampilan Motor Sport Honda CBR150R

3. Peluncuran dua motor besar disaksikan Marc Marc dan Alex Marquez

Honda Luncurkan Dua Moge Africa Twin dan Rebel, Siap menjelajah! IDN Times/Muhammad Imam Birawa

Acara peluncuran Honda Africa Twin dan Honda Rebel turut diramaikan pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Alex Marquez. Kedua pembalap Repsol Honda ini sekaligus menyampaikan persiapan tim Repsol Honda menghadapi MotoGP musim ini.

Marc bersama adik kandungnya Alex Marquez optimistis dan ingin bekerja keras untuk mengulangi kesuksesan Honda selama 6 tahun menjadi juara di MotoGP.

Baca Juga: Tahun 2019, Honda Berhasil Ekspor 310 Ribu Motor Buatan Anak Negeri

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya