Comscore Tracker

Ini Pemenang Desain Digital Suzuki GSX Series! 

Ini pemenang periode pertamanya!

Jakarta, IDN Times – Suzuki menggelar kompetisi desain livery bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi pada Januari 2020. Hasilnya lebih dari 300 peserta ikut meramaikan lomba ini. 

Juara pertama dimenangkan oleh Ahmad Zaky, sedangkan juara kedua direbut Deden Desmahikmawan, dan Dzulqurnain Ali Sahab sebagai Juara ketiga.

“Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah,” kata Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS.

Yuk lihat desain livery para pemenang!

1. Shape of Speed (Tritium) desain yang menyatu dengan GSX-R150

Ini Pemenang Desain Digital Suzuki GSX Series! suzukigsxseries.com

Berkat pemilihan warna yang berani dan mempertegas karakter Suzuki GSX-R150 sebagai motor sport, Ahmad Zaky terpilih menjadi Juara pertama kompetisi desain livery Suzuki. Ahmad Zaky menampilkan konsep desain  “Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking” dengan perpaduan warna sangat menarik dan dominasi guratan grafis yang menyatu dengan ukuran GSX-R150.

Baca Juga: Dirilis Belakangan, Ini 5 Kelebihan GSX-R150 Dibanding Kompetitornya

2. Keharmonisan jadi kunci kemenangan Deden Desmahikmawan

Ini Pemenang Desain Digital Suzuki GSX Series! suzukigsxseries.com

Deden Desmahikmawan tampil dengan kombinasi warna yang dipadukan dengan grafis yang agresif. Sebagai Juara kedua Deden dinilai mampu menciptakan keharmonisan antara lekuk tubuh GSX-R150 yang dinamis berpadu dengan garis tegas serta agresif.

3. Desain kobra membuat GSX-R150 menjadi lebih gahar

Ini Pemenang Desain Digital Suzuki GSX Series! suzukigsxseries.com

Sedangkan Dzulqurnain Ali Sahab tampil berani dengan desain yang berbeda. Sebagai Juara 3 dengan tema “Fearless Cobra” Ali memberikan aksentuasi kebuasan ular cobra yang merepresentasikan performa GSX-R150. Keren, ya!

FYI, Suzuki akan menggelar kompetisi desain berikutnya pada Februari 2020. Namun, untuk periode kedua ini Suzuki akan menantang para peserta menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX-S150.

Kompetisi ini nantinya akan memunculkan 9 pemenang dalam 3 periode kompetisi desain livery Suzuki. Lalu sembilan desain terbaik selama tiga periode akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang “Best of the Best Design”.

Untuk mengikuti kompetisi desain livery Suzuki, peserta dapat membuka link https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ dan mengunduh template motor base yang siap dimodifikasi.

Karya digital modifikasi tersebut bisa diunggah peserta ke https:/suzukigsxseries.com/register lalu peserta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang telah dibuat. Tertarik?

Baca Juga: Suzuki Recall Address FI, Apa Saja Komponen yang Diganti?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya