Comscore Tracker

Honda All New CB150R Dirilis, Siapa yang Jadi Pesaingnya?

Persaingan semakin ketat

Jakarta, IDN TIMES - Honda All New CB150R Streetfire diluncurkan pada Rabu (5/5/2021) kemarin. Terdapat berbagai pembaruan fitur seperti tampilan yang semakin modern, suspensi upside down (USD) terbaru, dan lebih irit konsumsi bahan bakar.

Namun, peluncuran Honda All New CB150R Streetfire ini akan menimbulkan persaingan ketat diantara kelas 150 cc. Mau tahu motor apa saja yang akan menjadi pesaing Honda CB150R terbaru ini? Yuk, kita simak artikel berikut ini.

1. Suzuki GSX S 150

Honda All New CB150R Dirilis, Siapa yang Jadi Pesaingnya?Suzuki GSX-S150. (suzuki.co.id)

Pesaing Honda CB150R yang pertama adalah Suzuki GSX S 150. Motor bergaya naked sport bike ini memiliki desain yang tidak kalah sporty bila dibandingkan dengan saudaranya, Suzuki GSX R150.

Untuk performanya, motor ini sudah dilengkapi dengan mesin 147 cc, DOHC 4-langkah, dan berpendingin cairan. Harga dari motor ini dibanderol mulai dari Rp23,9 juta.

Baca Juga: Honda Luncurkan Motor Baru Selasa Pekan Depan, Honda PCX 160?

2. Yamaha Vixion R

Honda All New CB150R Dirilis, Siapa yang Jadi Pesaingnya?yamaha-motor.co.id

Yamaha juga tidak mau ketinggalan untuk bersaing di kelas 150 cc. Sebab, Yamaha Vixion R juga memiliki fitur dan spesifikasi yang tidak kalah menarik. Hadir dengan tampilan yang kekar, Yamaha Vixion R dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch  yang akan membuat kinerja kopling dan perpindahan gigi menjadi semakin maksimal.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 150 cc, 4-langkah SOHC, dan berpendingin cairan. Harganya bisa dibanderol mulai dari Rp31,6 juta.

3. Yamaha Xabre

Honda All New CB150R Dirilis, Siapa yang Jadi Pesaingnya?yamahamotorjogja.com

Satu lagi motor di kelas 150 cc milik Yamaha ini juga akan menjadi pesaing bagi Honda CB150 R terbaru. Walau sekarang sudah jarang dijumpai di jalanan, Yamaha Xabre masih berpotensi untuk bersaing di pasar 150 cc.

Yamaha Xabre dilengkapi dengan mesin LC4V 150 cc satu silinder, berpendingin cairan non-Variable Valve Actuation (VVA), dengan transmisi 6-percepatan. Harga resmi motor ini sekitar Rp30 juta. Namun, kamu bisa menemui banyak pedagang yang menjualnya jauh di bawah harga resmi.

Baca Juga: [BREAKING] Honda All New CB150R Streetfire Meluncur, Dibekali USD!  

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya