Comscore Tracker

Imut Banget, Vespa Picnic Akhirnya Meluncur

PT Piaggio Indonesia menghadirkan kejutan baru di tahun 2021

Jakarta, IDN Times - PT Piaggio Indonesia akhirnya meluncurkan produk baru pertamanya di 2021. Adalah Vespa Picnic, produk yang jadi jagoan Piaggio Indonesia di awal kuartal kedua ini.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyatakan peluncuran Vespa Picnic sangat tepat di masa sulit ini. Menurutnya, Vespa Picnic merupakan simbol kebahagiaan dan harapan baru setelah menjalani masa pandemik COVID-19.

Baca Juga: Piaggio Buka Dealer Baru di Depok, Anak Vespa Silakan Meluncur 

1. Warna imut dengan bodi gagah ala Primavera

Imut Banget, Vespa Picnic Akhirnya Meluncurfacebook.com/vespa picnic

Vespa Picnic sejatinya edisi terbatas. Desainnya tak beda jauh dengan Primavera, namun memiliki warna yang lebih imut dan bersahabat.

Dinamakan Picnic, karena memang tujuannya agar menjadi penyegar bagi para konsumen yang sudah stres dengan pandemik COVID-19. Makanya, warna Vespa Picnic hanya ada dua, green relax dan grey materia, yang diyakini bisa memberikan ketenangan saat orang melihatnya.

Vespa Picnic memiliki sadel dan strap berwarna cokelat, memberikan kesan 'ndeso' nan premium, namun tetap modern. Kemudian, Vespa ini juga memiliki 12 inch rim berwarna putih gloss.

Di pinggiran shield terdapat detail putih yang menjadi pembeda dengan Vespa lainnya. Selain itu, terdapat pijakan kaki berwarna cokelat premium beserta pelat bertuliskan 'Vespa Picnic', sebagai signature dari seri ini. 

2. Vespa Picnic: Life Is A Picnic

Imut Banget, Vespa Picnic Akhirnya Meluncurfacebook.com/vespa picnic

Jargonnya adalah Life is a Picnic, maka ada aksesoris tambahan yang bisa menjadi pelengkap. Vespa Picnic dilengkapi keranjang rotan cokelat. Tujuannya, adalah untuk membawa perlengkapan atau kebutuhan piknik bersama keluarga atau orang tercinta lainnya.

Aksesoris tambahan lainnya adalah tikar, agar kamu bisa langsung menggelarnya dan mengadakan piknik. Kamu juga bisa dapat dua buah tumbler edisi vespa, topi fedora yang menawan, serta totebag.

Tapi, semua aksesoris ini dijual secara terpisah seharga Rp4,5 juta. Jadi, buat kamu yang belum punya Vespa Picnic, namun ingin membeli aksesorisnya saja bisa banget, loh.

3. Spesifikasi dan Harga

Imut Banget, Vespa Picnic Akhirnya MeluncurSiaran Pers PT Piaggio Indonesia/vespa picnic

Vespa Picnic dilengkapi dengan mesin berkekuatan 150 cc. Selain itu, Vespa ini juga sudah menggunakan injeksi elektronik. Bagi kamu yang berminat, Vespa Picnic dapat dibanderol di harga Rp 50juta on the road untuk kawasan DKI Jakarta.

Namun, kamu harus cepat, karena unit Vespa terbaru ini hanya dijual kurang dari 3 persen dari penjualan nasional. Artinya, ini adalah produk yang sangat terbatas. Jadi, tunggu apalagi. Jika kamu memang pecinta Vespa, ada baiknya segera pesan agar tidak kehabisan.

Baca Juga: Deretan Vespa Termahal di Indonesia, Harganya Ratusan Juta Rupiah

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya