Comscore Tracker

Penyegaran Vixion R Jadi Terobosan Yamaha di Awal 2022

Vixion R dibalut warna baru

Jakarta, IDN Times - Yamaha tidak tinggal diam mengawali 2022. Mereka memberikan penyegaran warna terhadap motor Vixion R. Ada balutan warna baru, yakni Matte Black dan Matte Red.

"Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red," ujar Manager Public Relations Yamaha, Antonious Widiantoro, dalam keterangan resminya, dilansir ANTARA.

1. Vixion R Matte Black mengusung warna hitam

Penyegaran Vixion R Jadi Terobosan Yamaha di Awal 2022google

Vixion R Matte Black mengusung warna bhitam di sekujur bodi motor. Warna ini memberikan kesan simpel, namun elegan.

Terdapat ornamen 'Vixion R' juga di bodi motor, yang dibubuhi aksen emas dan merah. Ada juga grafis baru di bagian cowling dan buritan.

Baca Juga: Yamaha Freego Harga Rp 18,5 Juta, Ini Deretan Kelebihannya

2. Vixion R Matte Red memaksimalkan perpaduan warna

Penyegaran Vixion R Jadi Terobosan Yamaha di Awal 2022Yamaha Vixion

Sedangkan untuk Vixion R Matte Red, memaksimalkan perpaduan warna merah dan hitam. Jadi, ada beda warna antara bagian lampu depan dan visor, serta buritan.

Warna hitam disematkan pada bagian lampu depan dan visor, sedangkan merah untuk buritan. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matter Red lebih ekspresif.

3. Spesifikasi singkat Vixion R

Penyegaran Vixion R Jadi Terobosan Yamaha di Awal 2022https://www.yamaha-motor.co.id

Untuk spesifikasi, Vixion R tidak mengalami perubahan signifikan. Mereka menggunakan kapasitas mesin 155 cc, dengan enam percepatan dan empat katup.

Vixion R juga dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA), untuk memastikan torsi merata pada setiap putaran mesin. Motor pabrikan Yamaha ini juga dilengkapi liquid cooled untuk menjaga mesin tetap stabil.

Baca Juga: Yamaha Vixion Hadir dengan Tiga Warna Baru

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya