Comscore Tracker

Yamaha Luncurkan Warna Baru R25 ABS

Warna baru ini usung konsep Reborn The Race Spirit

Jakarta, IDN Times - Yamaha melakukan gebrakan pada awal tahun 2022 dengan meluncurkan warna baru untuk varian R25 ABS, yaitu Metallic Black dan penyegaran warna pada Racing Blue.

Mengusung konsep Reborn The Race Spirit, peluncuran warna baru ini menggambarkan semangat Yamaha untuk terus jadi yang terbaik di dunia racing. Kelebihan ini memberikan nilai istimewa yang dapat dirasakan oleh konsumen Yamaha yang mencintai dunia racing.

Seperti apa detail dari warna baru Metallic Black dan Racing Blue R25 ABS ini?

1. Detail warna R25 ABS Metallic Black

Yamaha Luncurkan Warna Baru R25 ABSYamaha R25 ABS dengan warna baru. (dok. Yamaha)

R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian velg yang menambah kesan gagah dan maskulin. Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor.

R25 ABS Metallic Black pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter tersebut. Apalagi, dengan balutan warna hitam, kesan gagah dari motor makin terasa.

Baca Juga: Seribu Unit Yamaha Fazzio Ludes Terjual dalam 5 Jam

2. Detail warna R25 ABS Racing Blue

Yamaha Luncurkan Warna Baru R25 ABSYamaha R25 ABS dengan warna baru. (dok. Yamaha)

Sementara itu, R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru, memperkuat jati diri sporty motor ini.

R25 ABS Racing Blue sangat cocok menemani aktivitas pengendara yang aktif dan energik dengan nuansa kental Yamaha racing. Kesan sporty dari motor ini juga tidak luntur dalam keseharian pengendara.

3. Upaya Yamaha gaet pasar motor sport

Yamaha Luncurkan Warna Baru R25 ABSYamaha R25 ABS dengan warna baru. (dok. Yamaha)

Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, menyebut bahwa hadirnya R25 ABS dengan warna baru ini merupakan upaya mereka untuk menggaet pasar motor sport. Apalagi, R25 ABS juga memiliki keunggulan lain.

”Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama. Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik,” ungkap Antonius.

Motor R25 memiliki keunggulan desain menyerupai YZR-M1 yang terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) dengan harga Rp 68.675.000.

Baca Juga: Yamaha MX King, Ini Tiga Kelebihannya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya