Comscore Tracker

Tampil Beda dengan Benelli Leoncino 250, Siap-siap Dilirik Ya! 

Sekilas mirip Yamaha XSR 155 ya? 

Tangerang, IDN Times – Buat kamu yang bosan dengan pabrikan Jepang, silakan menengok Benelli. Sebab Benelli punya banyak varian motor yang desainnya khas banget, mulai dari skutik, motor sport, hingga naked bike.

Nah, salah satu motor Benelli yang cukup menggiurkan adalah Leoncino 250. Motor ini pertama kali muncul di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sampai saat ini masih banyak yang penasaran dengan Leoncino 250.

Sebab populasi motor ini sangat sedikit. Nah, berikut beberapa detail Benelli Leoncino 250 yang mengejutkan.

1. Dibekali fitur kekinian

Tampil Beda dengan Benelli Leoncino 250, Siap-siap Dilirik Ya! IDN Times/Yohanes Nugroho

Benelli Leoncino 250 layaknya motor naked bike yang sangat macho dengan mesin dan sasis yang terekspose. Namun pada saat yang sama aura sportnya juga sangat kental. Sehingga ada yang menyebut motor ini beraliran sport naked bike. BTW, desain Benelli Leoncino 250 ini mirip Yamaha XSR 155 ya? 

Selain desain yang oke banget, Leoncino 250 juga dibekali kekinian, seperti full digital speedometer, lampu depan LED, sistem pengereman ABS dengan piringan cakra berdiameter 280 mm serta suspensi upside down.

Baca Juga: Daftar Lengkap Skutik Benelli, Harga dan Desainnya Menggiurkan Banget 

2. Performa mesin cukup powerful

Tampil Beda dengan Benelli Leoncino 250, Siap-siap Dilirik Ya! IDN Times/Yohanes Nugroho

Motor ini mengusung mesin 249 cc single cylinder, 4-stroke, liquid cooled , 4 valves for cylinder double overhead camshaft yang dipadukan dengn sistem transmisi 6 percepatan. Mesin tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 26.8 hp pada 9500 rpm dan torsi 21 Nm pada 7500 rpm. Dengan mesin seperti ini, Benelli Leoncino 250 sudah pasti mampu bersaing dengan motor lain di kelasnya.

Baca Juga: Ini Spek Benelli RFS 150i yang Bakal Dijual di Indonesia

3. Harga bersaing

Tampil Beda dengan Benelli Leoncino 250, Siap-siap Dilirik Ya! IDN Times/Yohanes Nugroho

Benelli Leoncino 250 dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, yakni Rp51,85 juta on the road Jakarta. Bandingkan dengan Yamaha MT-25 yang dibanderol Rp55,94 juta atau Kawasaki W250 dihargai mulai Rp73 juta.

Baca Juga: Mengintip Mercedes G-Class Terbaru, Mobil Termahal di GIIAS 2019

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya