Comscore Tracker

Resmi Terdaftar di Samsat, Honda Zoomer-X Segera Meluncur di Tanah Air

Kemungkinan masih harus CBU Thailand.

Jakarta, IDN Times – Kabar mengejutkan datang dari Honda. Pabrikan motor asal Jepang ini dikabarkan telah mendaftarkan motor unik Zoomer-X ke Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) beberapa waktu lalu. Akan kah motor ini bakal mengaspal di tanah air?

1. Desain Zoomer-X sangat unik

Resmi Terdaftar di Samsat, Honda Zoomer-X Segera Meluncur di Tanah Airkelwaysvillage.com

Honda Zoomer-X ini memiliki desain yang sangat unik. Melihat bagian depannya, desain skuter ini layaknya motor bergenre naked bike: bodi terbuka dengan shockbreaker up side down. Benar-benar garang.

Uniknya, meski kesan garang, motor satu ini juga memancarkan nuansa futuristik. Apalagi dimensinya cukup mungil jika dibandingkan dengan skutik yang beredar di tanah air.

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Honda ADV 150 Laris Manis

2. Terdaftar di situs Samsat, harganya lumayan tinggi

Resmi Terdaftar di Samsat, Honda Zoomer-X Segera Meluncur di Tanah Airsamsat-pkb.jakarta.go.id

PT Astra Honda Motor sepertinya memang ingin memberi kejutan kepada masyarakat Indonesia karena si Zoomer-X ini sudah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Tertera di situs, harga yang diberikan oleh Honda kepada skuter kecilnya ini mencapai Rp 29 jutaan. 

3. Untuk pemesanan, masih CBU Thailand

Resmi Terdaftar di Samsat, Honda Zoomer-X Segera Meluncur di Tanah Airzigwheels.co.th

Sampai saat ini, PT Astra Honda Motor memang belum memberi kepastian kapan motor ini akan dirilis di Indonesia, tapi ada kemungkinan kalau masyarakat ingin meminangnya, membutuhkan proses yang panjang seperti saudaranya Honda Forza, harus CBU (Completely Built Up) Thailand karena motor ini sudah rilis di Negeri Gajah Putih.

Baca Juga: Honda Forza 250 Dapat Penyegaran Warna, Kini Semakin Fresh!

Topic:

  • Yohanes Nugroho
  • Dwi Agustiar

Just For You