Comscore Tracker

Yamaha Luncurkan MT-25 Facelift di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya

Banyak penyegaran dari segi fitur dan desain!

Jakarta, IDN Times – PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuat kejutan dengan meluncurkan versi terbaru Yamaha MT-25. Banyak tambahan fitur pada motor bergenre naked bike ini. Apa saja? Yuk, kita intip!

1. Mempertahankan desain naked bike, cocok banget buat gaya hidup perkotaan

Yamaha Luncurkan MT-25 Facelift di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinyayamaha-motor.co.id

Yamaha MT-25 versi terbaru masih mempertahankan kesan garang dan sporty, terlebih karena desain naked bike yang cocok banget buat melaju di jalan perkotaan

MT-25 generasi terbaru juga mendapat upgrade besar pada suspensi depan, yaitu menggunakan suspensi Up Side Down (USD) dipadu dengan ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang.

Ban ini selain membuat Yamaha MT-25 terlibat lebih gagah juga menambah kestabilan saat dikendarai. Kemampuan handling pun otomatis akan meningkat.

Baca Juga: Tiga Alasan Kenapa Yamaha RX King Masih Tetap Eksis

2. Terdapat detail-detail garang di sektor bodi

Yamaha Luncurkan MT-25 Facelift di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinyayamaha-motor.co.id

Demi menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho, desain cover pada MT-25 anyar dibuat menjadi lebih besar dengan detail lekukan garis tegas, seperti pada bagian cover lampu depan yang seolah terlihat seperti topeng, juga di bagian tangki terdapat cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-series turut memberikan kesan kekar dan sangar pada motor.

3. Speedometer digital, ada shift light indicator

Yamaha Luncurkan MT-25 Facelift di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinyayamaha-motor.co.id

MT-25 terbaru juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan shift light indicator atau shift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang lebih optimal.

4. Lampu LED depan dan belakang

Yamaha Luncurkan MT-25 Facelift di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinyayamaha-motor.co.id

Lampu depan MT-25 anyar kini sudah menggunakan desain baru dengan karakter MT Series, dilengkapi dengan teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif.

Sementara itu, untuk lampu sein dan lampu belakang juga telah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty yang tentunya lebih terang dan tahan lama dibanding lampu biasa.

5. Dapur pacu sudah tidak perlu diragukan

Yamaha Luncurkan MT-25 Facelift di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinyayamaha-motor.co.id

Yamaha MT-25 terbaru dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan) seperti motor berkapasitas mesin besar lainnya.

Berdasarkan spesifikasi dari laman resmi Yamaha, dengan mesin ini motor mampu menyemburkan tenaga sebesar 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi sebesar 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang lebih responsif.

6. Dibanderol Rp 53 jutaan

Yamaha Luncurkan MT-25 Facelift di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinyawww.yamaha-motor.co.id

Untuk motor 250cc dan fitur yang lumayan canggih, motor ini memiliki harga yang cukup bersaing di kelasnya, yakni Rp 53.900.000 on the road Jakarta

Baca Juga: Test Unit Kepergok di Cirebon, Yamaha NMAX 155 Facelift Siap Meluncur

Topic:

  • Yohanes Nugroho
  • Dwi Agustiar

Just For You