Comscore Tracker

IDN Media Akan Luncurkan FORTUNE® di Indonesia

Sumber informasi dan referensi paling lengkap dan kredibel

Jakarta, IDN Times - IDN Media akan secara resmi meluncurkan FORTUNE di Indonesia pada kuartal tiga 2021 ini. Didirikan pertama kali di New York pada tahun 1929, FORTUNE merupakan media bisnis terkemuka di dunia yang berfokus pada majalah global, situs web, dan seri konferensi. Sejak pertama kali didirikan, FORTUNE berhasil mempertahankan kualitas, akurasi, dan transparansi dalam setiap penyampaian informasinya.

1. Sumber informasi dan referensi paling lengkap, kredibel, dan relevan di dunia bisnis

IDN Media Akan Luncurkan FORTUNE® di IndonesiaIlustasi Peluncuran Fortune di Indonesia oleh IDN Media (Dok. IDN Media)

FORTUNE di Indonesia akan menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDN Media yang komprehensif dan menyeluruh. Dengan memanfaatkan basis pengguna yang besar, jaringan distribusi yang luas, dan teknologi yang inovatif, FORTUNE Indonesia didedikasikan untuk membantu mensukseskan bisnis para pembacanya melalui akses dan ketajaman informasi terbaik. FORTUNE berkomitmen untuk menjadi sumber informasi dan referensi bisnis paling lengkap, kredibel, serta relevan di dunia bisnis.

2. Karya jurnalisme dengan akurasi, keadilan, transparansi, dan keabsahan

IDN Media Akan Luncurkan FORTUNE® di IndonesiaWilliam Utomo, COO IDN Media dan Winston Utomo, CEO IDN Media (Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo)

FORTUNE menargetkan para pemimpin bisnis, termasuk pengambil keputusan, pengusaha, eksekutif, dan calon pebisnis profesional. Dengan standar akurasi, transparansi, dan keabsahan yang tinggi, FORTUNE Indonesia akan mencakup banyak kategori bisnis, seperti pasar, ekonomi, teknologi, syariah, dan beberapa lainnya.

FORTUNE Indonesia juga akan menciptakan kategori rankings-nya sendiri. Kategori tersebut terinspirasi dari FORTUNE rankings di dunia yang sudah melegenda, seperti FORTUNE 500, World's 50 Greatest Leaders, FORTUNE 40 under 40, 100 Best Companies to Work for, 100 Fastest Growing Companies, Most Powerful Woman, dan masih banyak lagi.

3. Harapan dengan hadirnya Fortune

IDN Media Akan Luncurkan FORTUNE® di IndonesiaWilliam Utomo, COO IDN Media dan Winston Utomo, CEO IDN Media (Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo)

Winston Utomo, CEO IDN Media mengungkapkan, “Ketertarikan saya terhadap FORTUNE berawal dari 10 tahun yang lalu. Sebagai pembaca setia FORTUNE, saya bermimpi untuk dapat membawa FORTUNE ke Indonesia suatu saat nanti. Saya percaya bahwa FORTUNE dapat mewujudkan pemerataan akses pada informasi yang berkualitas tinggi dan relevan, khususnya bagi para pengambil keputusan, eksekutif, profesional bisnis, wirausahawan, dan seseorang yang ingin menjadi pemimpin."

Ia melanjutkan, "Mimpi tersebut akhirnya akan segera terwujud. Kami sangat antusias terhadap peluncuran FORTUNE di Indonesia. Kami berharap FORTUNE dapat menjadi sumber informasi utama di dunia bisnis dan memberikan perspektif unik dalam menyampaikan informasi. Kami juga percaya bahwa FORTUNE akan mempercepat visi IDN Media untuk mendemokrasikan informasi bagi semua orang di Indonesia.”

Menyambung ucapan Winston, Jim Jacovides, VP Licensing & Development FORTUNE, menyatakan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan FORTUNE Indonesia bersama IDN Media. Berbagi komitmen untuk tetap menyuguhkan keunggulan editorial dan penyampaian informasi bisnis dengan cara yang jelas dan menarik, kami berharap dapat membangun sebuah brand media yang disegani dan dihargai oleh para pengusaha hingga eksekutif C-suite, baik di skala global maupun lokal.”

Topic:

  • Amelia Rosary
  • Hidayat Taufik

Berita Terkini Lainnya