Comscore Tracker

5 Alasan Telkomsel Jadi Andalan Generasi Z dalam Berkarya

Banyak manfaatnya untuk #BukaSemuaPeluang

Telkomsel adalah operator seluler kebanggaan negeri. Kiprahnya yang sudah puluhan tahun mampu menciptakan kepercayaan di masyarakat untuk selalu menggunakan provider yang satu ini. Telkomsel pun selalu mengikuti perkembangan zaman dengan menghadirkan berbagai inovasi untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat, salah satunya para anak muda atau yang biasa disebut Gen Z.

Dengan tuntutan aktivitas dan kegiatan yang padat dan cepat, maka para anak muda membutuhkan dukungan operator seluler yang bisa diandalkan. Oleh karena itu, Telkomsel adalah solusinya. Sejumlah layanan menarik ditawarkan Telkomsel untuk mendukung aktivitas millennial dalam berkarya. Kabar baiknya, Telkomsel pun turut andil dalam membantu Buka Semua Peluang bagi seluruh anak di Indonesia.

Lantas, apa saja alasan Telkomsel menjadi provider andalan anak muda dalam berkarya? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Serving Mobile Experience, Ini 5 Langkah yang Dilakukan Telkomsel

1. Jaringan luas yang menjangkau hingga pelosok negeri

5 Alasan Telkomsel Jadi Andalan Generasi Z dalam Berkaryailustrasi tower pemancar sinyal (pexels.com/Caio)

Sudah bukan rahasia lagi jika Telkomsel menjadi provider kesayangan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, sebab keberadaan jaringan Telkomsel dapat tetap stabil meskipun berada di tempat yang kerap kali disebut sebagai daerah pelosok dengan jaringan telepon atau internet yang kurang memadai.

Sebagai generasi muda yang selalu ingin berkarya, menjadikan Telkomsel sebagai sahabat kamu dalam berkreasi adalah pilihan yang tepat. Baik berada di kota ataupun di daerah pelosok, kamu tetap dapat menyalurkan bakat dan menciptakan karya dengan kehadiran Telkomsel di setiap sudut wilayah kamu. Gak heran jika Telkomsel mampu Buka Semua Peluang generasi muda Indonesia.

2. Kecepatan internet yang stabil dan anti lemot

5 Alasan Telkomsel Jadi Andalan Generasi Z dalam Berkaryailustrasi orang bekerja (pexels.com/Burst)

Pernahkah kamu sedang menggunakan layanan daring lalu terhambat oleh kendala jaringan yang buruk? Jika iya, maka Telkomsel bisa jadi solusi untuk masalah tersebut. Dengan jangkauan jaringan yang mencakup hingga seluruh negeri, maka hal tersebut menjadi bukti kecepatan internet yang disediakan oleh Telkomsel tetap stabil.

Dengan berbagai kemudahan dan akses internet yang memadai, hal ini tentu akan membantu para anak muda yang ingin menggunakan layanan daring untuk berkarya. Mengingat hampir semua kegiatan saat ini dilakukan secara daring, maka kekuatan jaringan internet adalah hal yang sangat krusial. Dengan Telkomsel, maka aktivitas daring kamu dapat berjalan lancar dan dijamin anti lemot.

Jadi makin semangat untuk berkarya dengan Telkomsel yang selalu bisa diandalkan.

Baca Juga: Kamu Content Creator? Yuk Gabung Komunitas Digital Sahabat Telkomsel

3. Harga terjangkau yang ramah di kantong anak muda

5 Alasan Telkomsel Jadi Andalan Generasi Z dalam BerkaryaTelkomsel Indonesia (telkomsel.com)

Selain kendala jaringan, faktor harga juga menjadi pertimbangan para Gen Z dalam memilih operator seluler. Di antara sejumlah operator seluler yang hadir di Indonesia, Telkomsel masih menjadi provider nomor satu yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Tanah Air. Telkomsel hadir dengan kualitas luar biasa namun dengan harga yang terjangkau dan tetap bersaing.

Berbagai aktivitas kamu pun dapat terakomodir dengan dukungan Telkomsel yang setia menemani kamu. Terlebih bagi anak sekolah, kamu bisa menggunakan layanan provider yang kece namun tetap ramah di kantong pelajar, kok. Keren banget gak, sih?

4. Banyak pilihan paket internet sesuai kebutuhan

5 Alasan Telkomsel Jadi Andalan Generasi Z dalam Berkaryatampilan aplikasi MyTelkomsel (telkomsel.com)

Internet menjadi bagian dari kehidupan manusia saat ini. Terlebih semenjak masa pandemi COVID-19 di mana hampir seluruh kegiatan dilakukan secara daring, maka kebutuhan akan internet pun tak dapat dielakkan. Untuk mengatasi hal tersebut, Telkomsel hadir untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses internet.

Sejumlah pilihan paket internet ditawarkan oleh Telkomsel demi menunjang berbagai aktivitas masyarakat Indonesia. Selain itu, sederet keuntungan lain menggunakan Telkomsel pun akan menjadi nilai tambah yang bakal kamu dapatkan. Di antaranya jaringan yang luas, stabil, serta harga yang terjangkau. So, kamu bisa memilih paket internet yang paling pas dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Sudah siap #BukaSemuaPeluang #TL bersama Telkomsel?

5. Membantu menyukseskan pembangunan negeri di berbagai sektor

5 Alasan Telkomsel Jadi Andalan Generasi Z dalam BerkaryaAdi Wibowo dalam Lombok Writers Festival 2022 - Optimization And Strengthen Internet Connection in NTB (YouTube/IDN Times)

Generasi muda adalah generasi penerus bangsa. Para anak muda diharapkan mampu menjadi tonggak penerus pembangunan negeri. Karena, kalau bukan kita siapa lagi, bukan? Maka dari itu, salah satu peran yang dapat dilakukan Gen Z dalam membangun negeri ialah mendukung pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

Sebagai satu-satunya operator yang masih dimiliki oleh pemerintah, maka Telkomsel turut andil dalam berbagai pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah. Salah satu peran nyata Telkomsel yang terbaru ialah dalam penyelenggaraan balapan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ajang yang dihelat di Mandalika tersebut dapat berjalan lancar dengan dukungan salah satunya dari Telkomsel.

"Telkomsel adalah satu-satunya operator seluler yang masih dimiliki oleh pemerintah. Melalui Mandalika, pemerintah bertekad ingin membangkitkan kondisi ekonomi dan pariwisata melalui MotoGP. Sebagai bagian dari pemerintah, Telkomsel membantu menyukseskan niat pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi", tutur Adi Wibowo (General Manager Network Service Assurance Bali Nusra Telkomsel) dalam sesi Lombok Writers Festival 2022 pada Kamis (10/3/2022).

Tak berhenti sampai di situ, Telkomsel juga menjamin para pengguna yang berada di Mandalika bisa menikmati kecepatan data minimal 5 Mbps untuk Indoor & Granstand, serta 3 Mbps untuk Outdoor. Inovasi lain juga dihadirkan oleh Telkomsel selama perhelatan MotoGP Mandalika. Diantaranya yaitu kecepatan jaringan 5G yang mencapai hingga 1 Gbps, showcase Telkomsel Experience Center yang mengenalkan destinasi wisata NTB melalui teknologi VR (Virtual Reality), serta meluncurkan kartu perdana khusus untuk turis bernama Telkomsel Prabayar Tourist. Deretan layanan tersebut diharapkan mampu memberikan best experience bagi para masyarakat dan pengunjung di Mandalika.

Dengan hadirnya Telkomsel sebagai operator seluler dalam negeri yang menawarkan berbagai manfaat, masyarakat Indonesia khususnya generasi muda dapat terbantu untuk semakin aktif berkarya dan berprestasi. Semua pasti bisa karena Telkomsel #BukaSemuaPeluang #TL untuk Indonesia.

Baca Juga: Kamu Content Creator? Yuk Gabung Komunitas Digital Sahabat Telkomsel

Dewi Andini Photo Verified Writer Dewi Andini

when life gives you lemons, sell them and be a billionaire!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya