Comscore Tracker

Pertama di Indonesia Nih Guys, KitKat Chocolatory!

Ada rasa kejutan yang tak asing bagi lidah orang Indonesia

Jakarta, IDN Times – Setelah sukses diluncurkan di Malaysia, Australia, dan Jepang, kini KitKat Chocolatory Pop Up Store hadir di Jakarta. Kehadiran KitKat Chocolatory Pop Up Store ini untuk menjawab kreativitas masyarakat dalam menikmati makanan.

Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia, Prima Nestiti Paramitha mengatakan, “Kami juga semakin terpacu untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan KitKat Chocolatory Pop Up Store di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan cita rasa yang sudah tidak asing lagi.” 

1. Ada 8 rasa kuliner Indonesia

Pertama di Indonesia Nih Guys, KitKat Chocolatory!KitKat

Kali ini cokelat keluaran Nestlé membagikan cita rasa yang unik, tapi sebetulnya tak asing di lidah orang Indonesia. Aneka rasa itu, antara lain: es teler, es doger, durian, martabak, klappertaart, kerak telor, kurma, serta mi goreng yang jadi pilihan rasa KitKat Special Edition di Indonesia.

Hayo apa rasa favorit kamu?

2. Create Your Break

Pertama di Indonesia Nih Guys, KitKat Chocolatory!KitKat

Selain itu, para penggemar cokelat juga dapat berkreasi dan menciptakan KitKat versi sendiri lho. Melalui KitKat Create Your Break, pengunjung bisa memilih batang cokelat KitKat dengan pilihan drizzle, topping, dan personalize kemasan yang mereka mau.

“Bahkan, melalui KitKat Create Your Break, para pengunjung dapat berkreasi dan menciptakan versi KitKat mereka hingga 10 ribu kombinasi rasa. Apabila pengalaman ini ingin dibagi dengan orang-orang terdekat, para pengunjung juga dapat merancang sendiri desain kemasan, termasuk menambahkan foto, nama, serta ucapan singkat,” tambah Prima.

Dalam memperingati kemerdekaan RI, KitKat juga menyediakan kemasan seri Indonesia, seperti ondel-ondel dan reog ponorogo. Wah, seperti itu ya?

Baca Juga: 10 Varian Rasa KitKat Paling Aneh dari Jepang, Tertarik Coba ?

3. Pamela Bowie pecinta KitKat

Pertama di Indonesia Nih Guys, KitKat Chocolatory!KitKat

Aktris Pamela Bowie hadir dalam acara tersebut karena mengaku sebagai penggemar berat KitKat. Tak heran, aktris berdarah campuran Amerika dan Jawa itu begitu senang KitKat Chocolatory hadir di Jakarta.

“Rasa yang paling aku suka es doger, kelapa dan nangkanya berasa banget, gak terlalu manis juga jadinya enak,” ujar Pamela. Selain rasa es doger, Pamela juga suka dengan varian rasa durian dan mi goreng lho. Coba bayangkan rasa mi goreng di batang cokelat KitKat, hmm unik ya? 

Nah, buat kamu yang penasaran mau coba rasa unik KitKat kuliner Indonesia dan ingin kreasikan KitKat rasa buatan kamu sendiri, langsung aja datang ke KitKat Chocolatory Pop Up Store di Kota Kasablanka Mall dari 16-26 Agustus 2018.

Baca Juga: 30 Varian KitKat yang Gak Ada di Indonesia, Bikin Lidah Penasaran

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya