Comscore Tracker

Atasi Kendala Pelajar Luar Negeri, HSBC Kenalkan HSBC Premier Next Gen

Dapat fasilitas bebas biaya penarikan mata uang asing

Jakarta, IDN Times - Head of Marketing Retail Banking & Wealth Management HSBC Indonesia, Fransisca Kallista Arnan mengatakan, ambisi untuk mengoptimalkan potensi dan kompetensi agar terus kompetitif telah mendorong generasi borderless saat ini mendapatkan pendidikan terbaik di mana pun.

"Namun, aspirasi tersebut bisa saja terkendala faktor-faktor eksternal sehingga tujuan pendidikan tidak tercapai maksimal, seperti persoalan pengelolaan keuangan untuk pembiayaan anak selama berada di luar negeri," kata Fransisca, Rabu (18/9).

Untuk menjawab tantangan yang dihadapi para pelajar Indonesia yang belajar di luar negeri, HSBC Indonesia memperkenalkan layanan baru bernama HSBC Premier Next Gen.

Ini merupakan layanan yang tersedia bagi putra-putri nasabah HSBC Premier yang berusia 18 hingga 28 tahun.

Baca Juga: LPS Ancam Bekukan Operasional 98 Bank yang Gagal Cairkan Uang Nasabah 

1. Berhak mendapatkan layanan istimewa

Atasi Kendala Pelajar Luar Negeri, HSBC Kenalkan HSBC Premier Next GenIDN Times / Auriga Agustina

Di saat bersamaan, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh menambahkan, dengan menjadi nasabah HSBC Premier Next Gen putra-putri nasabah HSBC Premier berhak mendapatkan layanan istimewa yang dapat dinikmati oleh orang tuanya juga. Tentu kondisi ini menjadi keuntungan tersendiri.

"Dengan keunggulan HSBC Indonesia baik dalam kapabilitas internasional maupun wealth management, beragam potensi kendala dalam meraih ambisi generasi borderless ini akan dapat diantisipasi," kata Dewi.

2. Mendapat kemudahan transaksi di lebih dari 1 juta ATM

Atasi Kendala Pelajar Luar Negeri, HSBC Kenalkan HSBC Premier Next GenIDN Times / Auriga Agustina

Menurut International Capabilitie, menjadi salah satu pilar keunggulan HSBC Permier, akan memungkinkan nasabah HSBC Premier Next Gen mendapatkan layanan perbankan di cabang-cabang HSBC di seluruh dunia.

"Mereka juga mendapat kemudahan melakukan transaksi di lebih dari 1 juta ATM Visa atau Plus di seluruh dunia, serta akses hingga ke 7 rekening tabungan HSBC dalam satu kartu," ucapnya.

3. Dapat menikmati fasilitas bebas biaya penarikan mata uang asing

Atasi Kendala Pelajar Luar Negeri, HSBC Kenalkan HSBC Premier Next GenIDN Times / Auriga Agustina

Selain itu, nantinya konsumen yang menggunakan layanan ini dapat menikmati fasilitas bebas biaya penarikan mata uang asing di 6.500 ATM di seluruh dunia, tanpa melalui konversi mata uang ke rupiah.

"Keistimewaan lainnya yang dapat dinikmati oleh Nasabah HSBC Premier Next Gen adalah, bebas biaya transfer secara real time hingga US$ 100.000 per hari ke lebih dari 30 negara di dunia," tuturnya.

Baca Juga: Bank Butuh Insentif untuk Bisa Terlibat dalam Ibu Kota Baru

Topic:

  • Auriga Agustina
  • Sunariyah

Just For You