Comscore Tracker

Belanja Hemat di Indomaret Tinggal Dua Hari Lagi, Cek Katalognya!

Ada promo kebutuhan rumah tangga!

Jakarta, IDN Times - Promo Indomaret kini hadir kembali. Kamu masih memiliki waktu dua hari lagi untuk dapat menikmati belanja hemat tersebut, karena promo ini berlaku hingga Selasa 24 November 2020 mendatang.

Seperti biasanya, promo Indomaret menyuguhkan berbagai macam kebutuhan yang bisa kalian manfaatkan. Jadi jangan kaget jika menemukan produk mulai dari makanan hingga kebutuhan dapur dengan harga miring dan banyak diskon.

Penasaran promo apa saja yang diberikan oleh Indomaret dalam periode tersebut? Simak yuk artikel berikut ini.

1. Promo bahan baku dapur

Belanja Hemat di Indomaret Tinggal Dua Hari Lagi, Cek Katalognya!(IDN Times/Dwi Agustiar)

Kamu bisa mendapatkan bahan baku dapur yang lebih hemat jika berbelanja di Indomaret, Minggu (22/11/2020) hingga Selasa mendatang.

Tepung Bumbu Bakwan dan juga Pisang Goreng Sasa di banderol dengan harga Rp5.400 dari harga normalnya Rp7.000. Kemudian Santan Bubuk Sasa di banderol dengan harga Rp6.000 dari harga normalnya Rp7.000.

Baca Juga: Mau Belanja Hemat di Awal Bulan? Cek Katalog Promo Indomaret 

2. Promo susu kotak

Belanja Hemat di Indomaret Tinggal Dua Hari Lagi, Cek Katalognya!Ilustrasi Uang (IDN Times/Arief Rahmat)

Kemudian Indomaret juga menawarkan produk susu segar lebih hemat diperiode ini. Susu Milo ukuran 42x22 gram dibanderol dengan harga Rp9.600, tetapi jika kamu menambah Rp2.000 kamu bisa mendapat dua pcs Susu Milo.

Selanjutnya jika ingin membeli dua kotak Susu SGM, kamu enggak usah merogoh kocek cukup dalam. Belanja kamu bakal lebih hemat, karena kini hanya turun jadi Rp35.900 dari harga normalnya Rp42.400.

3. Promo kebutuhan rumah tangga

Belanja Hemat di Indomaret Tinggal Dua Hari Lagi, Cek Katalognya!(IDN Times/Dwi Agustiar)

Jika kamu ingin membeli kebutuhan rumah tangga, Indomaret akan menawarkan harga yang lebih murah. Sabun Cuci Attack Liquid dengan varian Lila bisa dibawa pulang dengan harga Rp19.900. Jumlah tersebut jauh lebih murah dari biasanya yang dibanderol Rp34.000, begitu juga dengan varian lain dijual dengan harga yang sama.

Lalu Baygon Insiteksida Spray ukuran 600 ml yang biasa dijual Rp39.500 pada waktu normal, kini bisa didapat dengan membayar Rp31.500. Kalian bisa hemat Rp8 ribu rupiah untuk bisa menggondolnya sampe rumah. 

Sementara Sabun Biore Body Foam Livery Refresh ukuran 450 ml yang dipatok Rp27.400, kini ditawarkan Rp21.900 saja.

Baca Juga: Belanja Dapat Diskon cuma Sampai Besok, Cek Katalog Promo Indomaret!

Topic:

  • Auriga Agustina
  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya