Comscore Tracker

Bidik Millennial hingga Baby Boomer, Perumnas Gelar Hunian Festival

Hunian Festival akan berlangsung hingga 25 Agustus

Jakarta, IDN Times – Usia 45 tahun Perum Perumnas dirayakan dengan program 45HIAP yang diperkenalkan dalam pameran properti, dengan program 45HIAP. Direktur Utama Perum Perumnas, Bambang Triwibowo menuturkan melalui pameran properti tunggal ini, Perumnas yang telah bertranformasi.

“Kini, Perumnas hadir untuk memperkenalkan produk-produk huniannya yang kekinian. Cocok untuk kalangan millennal, keluarga muda. Sekaligus untuk menjawab kebutuhan masyarakat di kota besar, hunian yang lokasinya terintegrasi dengan moda transportasi” kata Bambang di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (20/8).

Melalui program ini, Perumnas bekerja sama dengan BNI, BNI Syariah dan Bank BTN. Program ini akan memperkenalkan proyek-proyek hunian yang dibangun Perumnas di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia, baik apartemen (highrise) maupun rumah tapak (landed hause).

1. Perumnas akan menawarkan hunian dilengkapi dengan furnitur

Bidik Millennial hingga Baby Boomer, Perumnas Gelar Hunian FestivalIDN Times / Auriga Agustina

Dalam program ini, Perumnas juga akan manawarkan free biaya akad dan free furnish, artinya hunian yang dibeli sudah dilengkapi dengan furnitur, garansi sewa 17 bulan, free air-conditioner, serta berhak mendapatkan voucher menginap di hotel bintang lima.

Baca Juga: 5 Pertimbangan Saat Memilih Rumah atau Apartemen untuk Hunian Pertama

2. Ada diskon khusus hingga Rp45 juta rupiah

Bidik Millennial hingga Baby Boomer, Perumnas Gelar Hunian FestivalIDN Times / Auriga Agustina

Ia menambahkan, Perumnas akan membidik segmen market generasi millennial hingga baby bommer. Melalui program ini, juga akan ada penawaran khusus berupa bunga Kredit Kepemilikan Rumah/Kredit Kepemilikan Apartemen sebesar 4,5 persen, untuk tahun pertama dan diskon khusus hingga Rp45 juta rupiah.

"Hunian Perumnas terletak di lokasi strategis dengan harga terjangkau," tuturnya.

3. Pengunjung dapat melihat-lihat dan memilih langsung proyek hunian

Bidik Millennial hingga Baby Boomer, Perumnas Gelar Hunian FestivalIDN Times / Auriga Agustina

Pada acara ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai acara talkshow yang diselenggarakan setiap hari selama pameran berlangsung. Ada berbagai topik seperti desain interior, fengshui, hingga properti sebagai investasi keluarga.

"Masyarakat yang berkunjung ke Perumnas Hunian Fest dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150-an proyek hunian yang dibangun di seluruh Indonesia,” ucapnya lagi.

Ada 3000-an unit highrise maupun landed houses yang ditawarkan dalam pameran ini. Bambang mengatakan itu adalah produk unggulan dari proyek-proyek Perumnas di masing-masing wilayah.

Baca Juga: BNI Luncurkan Pembiayaan untuk Perumahan Bersubsidi, Tertarik?

4. Berikut proyek huniannya

Bidik Millennial hingga Baby Boomer, Perumnas Gelar Hunian FestivalIDN Times / Auriga Agustina

Proyek-proyek hunian tersebut adalah:

Mahata Margonda yang menempel dengan stasiun Pondok Cina Depok.

Mahata Tanjung Barat yang nempel dengan stasiun Tanjung Barat

Mahata Serpong yang menempel dengan stasiun Rawa Buntu

Perumnas Parayasa hunian hijau di Barat Serpong dekat dengan stasiun Parung Panjang

SentralandCengkareng yang diapit dua akses tol yaitu tol JLB (Cikampek-JORR-Tangerang-Bandara) dan tol Prof. Sedyatmo (Bandara-Grogol-Pluit) dan terintegrasi langsung dengan feederBusway.

Alonia Kemayoran dekat dengan pusat pameran dan event Jakarta Fair Kemayoran, dekat dengan taman hiburan Ancol dan pusat kuliner Jakarta Utara.

Perumnas Dramaga terletak di Bogor Barat hanya 30 menit ke stasiun Bogor dan dekat ke kampus IPB Dramaga Bogor.

Grand Sentraland Karawang highrise siap huni terletak di Karawang Barat dan dekat dengan Karawang International Industrial City, Antaloca di Antapani Bandung berlokasi di sebelah terminal Antapani .

Baca Juga: IMR 2019: Sebagian Besar Millennial Belum Punya Rumah

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You