Comscore Tracker

Cek Yuk Promo Belanja dengan Kartu Kredit BNI, Banyak Diskon!

Ada promo staycation diskon hingga 15 persen juga loh~

Jakarta, IDN Times - Kartu Kredit PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI memberikan sejumlah promo di era new normal, salah satunya berupa diskon hingga 25 persen untuk untuk produk segar di LOTTEMart dan Superindo.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, di era new normal ini BNI juga memberikan hadiah produk di GrandLucky, dan beberapa groceries lainnya. Tak hanya itu, bagi nasabah yang menggunakan kartu kredit bisa mendapat promo staycation.

"Dengan Kartu Kredit BNI, nasabah juga bisa mendapatkan promo staycation diskon hingga 15 persen di hotel favorit melalui promo di Traveloka, Tiket.com dan Agoda," kata dia melalui keterangan tertulis yang dikutip pada Kamis (2/7).

1. Ada promo diskon jika belanja online di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan lainnya

Cek Yuk Promo Belanja dengan Kartu Kredit BNI, Banyak Diskon!Transaksi dengan menggunakan kartu kredit BNI (Dok. BNI)

Nah, di era new normal ini, menurut Corina apabila nasabah berbelanja dari rumah melalui aplikasi belanja online maka ada promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh kartu kredit BNI.

"Kartu Kredit BNI menawarkan promo-promo menarik diskon hingga 10 persen di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JDid, Lazada, Happyfresh dan Sayurbox," ujar dia.

Baca Juga: Pandemik Corona, Pembukaan Rekening BNI Syariah Online Naik 200 Persen

2. Pemegang kartu kredit diwajibkan menggunakan PIN per 1 Juli

Cek Yuk Promo Belanja dengan Kartu Kredit BNI, Banyak Diskon!Jajaran Direki Bank BNI menyampaikan kinerja 2019 (IDN Times/Auriga Agustina)

Dia pun mengatakan, per 1 Juli kemarin pemegang kartu kredit sudah diwajibkan untuk menggunakan Personal Identification Number (PIN) 6 digit sesuai dengan arahan Bank Indonesia (BI).

"Bank penerbit kartu kredit bekerja sama dengan merchant memberikan berbagai promo seperti cicilan 0 persen dan cashback. Berbagai kemudahan yang ditawarkan membuat kartu kredit menjadi salah satu alat pembayaran yang banyak digunakan oleh nasabah untuk bertransaksi," ujarnya.

Adapun sebelumnya, nasabah dapat memilih metode tanda tangan atau input PIN (personal identification number) untuk memverifikasi pembayaran di mesin EDC (electronic data capture).

3. Nasabah yang belum mengaktifkan PIN dapat mengaktifkan dengan cara berikut

Cek Yuk Promo Belanja dengan Kartu Kredit BNI, Banyak Diskon!(Ilustrasi) IDN Times/Sukma Shakti

Corina mengatakan, nasabah yang belum mengaktifkan PIN transaksi kartu kreditnya, dapat mengirimkan SMS ke 3346 dengan format: RPIN [spasi]16 digit Nomor Kartu Utama [spasi] Tanggal Lahir Pemegang Kartu Utama.

"Setelah mendapat SMS balasan dari 3346 yang berisi 6 digit PIN kartu kredit Anda, segera lakukan penggantian PIN melalui mesin ATM BNI,” ujar Corina.

Demi keamanan, Corina juga mengimbau nasabah untuk melakukan penggantian PIN secara berkala.

Baca Juga: Asyik! Bunga Kartu Kredit BNI Turun Jadi 2 Persen 

Topic:

  • Auriga Agustina
  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya