Donald Trump Jr Gandeng Hary Tanoe Kembangkan Dua Proyek Resor Mewah

Lokasinya di Lido dan di Bali!

Jakarta, IDN Times - Trump Organization dan MNC Land menggelar pre-launch dua proyek kerja sama mereka di Lido, Bogor, Jawa Barat dan di Bali, tepatnya di sebelah dengan Pura Tanah Lot. Executive Vice President Trump Organization, Donald Trump Jr, mengatakan proyek ini akan memberikan pelayanan personal dan gaya hidup mewah.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan proyek yang sangat prestisius ini dan mengundang Anda merasakan pelayanan personal dan gaya hidup mewah yang kami tawarkan,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Selasa (13/8)

Baca Juga: Hary Tanoe Disebutkan Beli Rumah Donald Trump Seharga Rp193 Miliar

1. Diyakini sebagai resor yang tak tertandingi

Donald Trump Jr Gandeng Hary Tanoe Kembangkan Dua Proyek Resor MewahIDN Times / Istimewa

Trump Residences Bali, dikembangkan di atas lahan seluas 102 hektar, Trump International Resort, Golf Club & Residences berada di kawasan MNC Bali Resort-World’s Paradise, dan terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Desain keseluruhan 144 hunian yang diklaim ultra-mewah tersebut, terinspirasi oleh pesona keindahan khas Bali yang menawarkan gaya hidup eksklusif, standar kesempurnaan, dan berbagai fasilitas mewah yang ditunjang oleh pelayanan prima.

“Saat proyek ini selesai, Trump Residences akan menjadi sebuah destinasi resor yang tidak tertandingi, yang menawarkan tingkat kemewahan gaya hidup tertinggi," tambahnya.

2. Golf course dirancang oleh Phil Mickelson

Donald Trump Jr Gandeng Hary Tanoe Kembangkan Dua Proyek Resor MewahIDN Times / Istimewa

Selanjutnya ia menjelaskan, pengembangan Trump International Resort, Golf Club & Residences Bali ini, menawarkan 18 hole signature golf course yang dirancang oleh sang legendaris Phil Mickelson, beach club, dan 150 kamar hotel.

3. Trump Residences Lido dapat diakses langsung melalui Tol Bocimi

Donald Trump Jr Gandeng Hary Tanoe Kembangkan Dua Proyek Resor MewahIDN Times/Istimewa

Trump Residences Lido diklaim sebagai resor elite yang menawarkan privasi dan eksklusivitas. Trump Residences Lido akan dikembangkan pada area seluas 350 hektare di MNC Lido City-Pride of The Nation, destinasi hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dengan total luas lahan 3.000 hektar di Lido, Jawa Barat. Trump Residences Lido dapat diakses langsung melalui Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) hanya dalam waktu satu jam.

"Kehadiran Trump Residences mendefinisikan ulang dan meningkatkan standar kemewahan yang ada selama ini. Kesempatan untuk memiliki unit Trump residences ini sangat terbatas, dan dengan memilikinya, Anda akan merasakan kenyamanan tinggal di salah satu properti terbaik di dunia," ucap Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga: 5 Resort Mewah di Indonesia, Cocok untuk Kamu yang Miliki Uang Lebih

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You