Sambut Ramadan, Shopee Hadirkan Banyak Penawaran 

Waah big ramadhan sale sudah dimulai~

Jakarta, IDNTimes - Memasuki bulan suci ramadhan, Shopee meluncurkan kampanye Big Ramadan dengan tema goyang Shopee.

Hal tersebut dilakukan karena perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara ini melihat momen Ramadan identik dengan meningkatnya animo belanja masyarakat, baik pangan maupun sandang.

1. Big sale goyang Shopee mencapai Rp10 miliar

Sambut Ramadan, Shopee Hadirkan Banyak Penawaran IDN Times/Shopee

Direktur Shopee Indonesia Handika Jahja mengatakan, nilai goyang shopee tersebut Rp10 miliar. Dengan adanya program tersebut, konsume mendapat kasempatan memenangkan hadiah umrah melalui program 10 ribu, gratis ongkir 10 kali dan potongan harga hingga 90 persen.

Kesempatan memenangkan hadiah ibadah umrah dilakukan melalui melalui home button serba 10 ribu di aplikasi Shopee. 

Kemudian untuk diskon hingga 90 persen, terdapat pada produk dan kategori terpilih, serta promo eksklusif pada super brand day bersama P&G, Kintakun, Ramayana, dan OPPO selama bulan Ramadan. 

2. Sejak April, pelanggan Shopee sudah dapat menikmati Big Ramadhan Sale

Sambut Ramadan, Shopee Hadirkan Banyak Penawaran IDN Times/Auriga Agustina

Handika juga mengatakan, periode goyang Shopee tahun ini, akan lebih lama dari tahun lalu. Goyang Shopee senilai Rp10 miliar tersebut dilakukan hingga 6 kali sesi di antaranya pada 23 April, 7 April, dan 21 Mei.  

Sementara pengguna Shopee, sudah dapat menikmati keuntungan Big Ramadhan Sale sejak 22 April.

"Pengguna kami yang tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia sudah dapat menikmati keuntungan dan nilai tambah belanja online melalui big ramadhan sale sejak 22 April hingga 31 Mei 2019”, katanya di Jakarta (23/4).

3. Shopee hadirkan progam Hidangan Berkah Ramadhan

Sambut Ramadan, Shopee Hadirkan Banyak Penawaran IDN Times/Auriga Agusitna

Selanjutnya pada Ramadan tahun ini, Shopee menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) selaku exclusive donation partner untuk program Hidangan Berkah Ramadhan. Hal itu dilakukan untuk mengajak pengguna agar lebih bijaksana dalam mengonsumsi makanan selama bulan Ramadan dan mendonasikan sebagian rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hidangan Berkah Ramadhan ini akan diberikan kepada 10.000 mustahik di Jabodetabek. Emmy Hamidiah, anggota Komisioner Baznas mengatakan, kerja sama tersebut sejatinya sudah terjadi sejak 2018 lalu.

4. Shopee akan bantu mengelola sampah masjid

Sambut Ramadan, Shopee Hadirkan Banyak Penawaran (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

Memaksimalkan momen berbagi selama Ramadan, Shopee juga bekerja sama dengan Parongpong, perusahaan pengelola sampah. Kerja sama ini dalam rangka proses pengolahan sampah masjid-masjid yang tersebar di kawasan Jakarta selama sebulan penuh. Sampah makanan, diprediksi akan meningkat selama Ramadan.

"Selama Big Ramadhan Sale, kami harap pengguna tidak hanya menikmati promosi terbaik dari berbagai kategori pilihan, tapi juga dapat menyisihkan sebagian rezekinya bagi sesama yang membutuhkan selama bulan suci melalui Shopee dengan nyaman dan mudah melalui aplikasi Shopee," kata Handika.

Baca Juga: Shopee Gelar Kampanye #UntukPerempuan Berani Berkarya di Era Digital

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You