Apresiasi BRI untuk Nasabahnya Luncurkan Program BritAma FSTVL 

Banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapat!

Jakarta, IDN Times – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali memberikan kejutan bagi nasabahnya dalam bentuk program BritAma FSTVL. Tepat pada Selasa (1/9), Bank BRI meluncurkan program BritAma FSTVL yang juga menghadirkan Executive Vice President Bank BRI, Wahyudi Darmawan; Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, dan Christ Laurent.

“BritAma FSTVL ini intinya adalah bentuk apresiasi BRI untuk nasabahnya dan juga untuk masyarakat umum juga. Kita ingin menghadirkan kebahagiaan salah satunya dengan cara yang mudah. Nasabah akan mendapatkan berbagai macam benefit salah satunya undian. Di luar itu, bagi nasabah yang belum memiliki rekening BRI bisa mudah ikut membuka rekening melalui BRI Digital Saving dan akan mendapatkan voucher e-commerce sampai Rp150.000. Selain itu, setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru juga akan secara otomatis berdonasi di BenihBaik.com tanpa mengurangi saldo tabungan,” ucap Wahyudi dalam launching BritAma FSTVL yang diselenggarakan secara daring. 

1. Cara mengikuti program BritAma FSTVL

Apresiasi BRI untuk Nasabahnya Luncurkan Program BritAma FSTVL unsplash.com/Christina @ wocintechchat.com

Tidak hanya khusus untuk nasabah BRI, calon nasabah pun bisa mengikuti program BritAma FSTVL dengan membuka rekening tabungan melalui BRI Digital Saving, meningkatkan saldo yang ada di tabungan, dan menjaga jumlah saldo minimal rata-rata Rp10 juta. Setiap kelipatan saldo akan mendapatkan BRI poin yang akan diundi dalam setiap periode.

“Ketika calon nasabah membuka rekening  melalui BRI Digital Saving otomatis sudah ikut program undian BritAma FSTVL dengan meraih double poin,” jelas Wahyudi.

Pada kondisi saat ini perseroan harus mengejar dana dari nasabah dalam bentuk tabungan. Dengan demikian, perseroan dapat meningkatkan komposisi dana murah agar dapat menekan biaya dana sehingga bisa lebih kompetitif.

2. Kemudahan membuka rekening melalui BRI Digital Saving

Apresiasi BRI untuk Nasabahnya Luncurkan Program BritAma FSTVL IDN Times/Bank BRI

BRI Digital Saving merupakan online banking platform yang bisa diakses di bukarekening.bri.co.id dan telah diluncurkan pada 7 Juli 2020 lalu sebagai respons Bank BRI atas perubahan gaya hidup masyarakat urban yang saat ini telah memasuki era digital banking

BRI Digital Saving bisa diakses melalui ponsel, PC, Laptop dan tablet. Calon nasabah cukup melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk yang berlangsung kurang dari 10 menit. Tanpa perlu ke kantor bank, cukup dari rumah saja memanfaatkan gadget.

“Nasabah juga langsung teregistrasi dengan BRImo atau BRI mobile banking yang memungkinkan nasabah bertransaksi perbankan dengan mudah,” kata Handayani.

3. Hadiah undian BritAma FSTVL

Apresiasi BRI untuk Nasabahnya Luncurkan Program BritAma FSTVL promobri.co.id

Adapun turut hadir Christ Laurent yang memaparkan bahwa hadiah utama program BritAma FSTVL adalah Toyota Vellfire. Kemudian juga ada Toyota Rush, Toyota Calya, Motor Honda Scoopy, Samsung S20 Ultra, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Program undian BritAma FSTVL ini akan diselenggarakan dalam dua periode. Tahap pertama akan diundi pada November 2020. Selanjutnya, tahap kedua akan diundi pada Februari 2021.

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya