Comscore Tracker

Keseruan Nonton Bareng Web Series "Pakai Hati" Season 2 bersama BRI

BRI #HomeToTheBestTalent

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) telah sukses meluncurkan web series "Pakai Hati" season 1 yang dibintangi oleh Rizky Nazar (Bagas) dan Indah Permatasari (Indah). Web series tersebut telah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 4,3 juta kali.

Keberhasilan tersebut memotivasi BRI untuk kembali meluncurkan web series "Pakai Hati" season 2. Acara nonton bareng pemutaran perdana web series tersebut telah diselenggarakan di Auditorium Brilian Center, Jakarta pada Kamis (5/3). Ini dia keseruannya.

1. Acara nonton bareng ini disambut oleh antusiasme anak muda

Keseruan Nonton Bareng Web Series Pakai Hati Season 2 bersama BRIDok.Pribadi/Christiana Gloria

Pemutaran perdana web series "Pakai Hati" season 2 turut menghadirkan blogger dan influencer muda. Di dalam kata sambutannya, direktur human capital BRI, Herdy Rosadi Harman menyampaikan bahwa melalui web series "Pakai Hati" season 2, BRI ingin memperkenalkan kepada anak muda tentang gambaran suasana kerja di BRI yang energik, inovatif, kreatif, dan menyenangkan, seperti semangat yang dimiliki anak muda.

"Working at BRI has to be fun. Keep your spirit and stay young forever", ucap Herdy dalam statement penutupnya.

2. BRI dapat menjadi wadah bagi anak muda bertalenta

Keseruan Nonton Bareng Web Series Pakai Hati Season 2 bersama BRIDok.Pribadi/Christiana Gloria

Dalam mewujudkan visi untuk menjadi The Most Valuable Bank in South East Asia dan Home to the Best Talent di tahun 2022, BRI memberi fasilitas bagi setiap anak muda bertalenta untuk berkontribusi bagi bangsa melalui beberapa program.

Beberapa program tersebut di antaranya adalah BRILiaN Creativity Contest, BRILiaN Scholarship Program, BRILiaN Get Talent, Regular Recruitment Program, BRILiaN Internship Program, dan masih banyak lagi.

3. Web series "Pakai Hati" season 2 menghadirkan cerita yang inspiratif dan menarik

https://www.youtube.com/embed/j40XXw245dM

Berbeda dari season sebelumnya, season 2 dari web series ini menceritakan tentang perjalanan Bagas, serta upayanya dalam menghadapi tantangan di dalam membangun kepercayaan nasabah. Tentunya, web series ini akan menjadi tontonan yang inspiratif, ditambah dengan bumbu-bumbu romansa antara Bagas dan Indah yang menjadikan tontonan ini semakin menarik untuk disaksikan oleh millenials.

4. Menjadi jawaban doa bagi para pelaku UMKM

Keseruan Nonton Bareng Web Series Pakai Hati Season 2 bersama BRIYouTube.com/Bank BRI

"Kita adalah doa bagi mereka di luar sana yang hari ini mati-matian memperjuangkan usaha mereka..."

Sebagaimana Bagas yang berupaya untuk menjadi jawaban doa bagi para pelaku UMKM, kita pun dapat turut ambil bagian untuk melakukan hal serupa. Dengan menonton web series "Pakai Hati" season 2, 1 view akan dikonversikan senilai Rp50 dan hasil dari konversi tersebut akan didonasikan kepada para pelaku UMKM.

Dengan begitu, kita dapat ikut berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM. Menarik bukan?

5. Dapat disaksikan mulai 6 Maret 2020 di channel YouTube BRI

Keseruan Nonton Bareng Web Series Pakai Hati Season 2 bersama BRIDok.Pribadi/Christiana Gloria

Di dalam sesi wawancara, Herdy mengajak setiap kita untuk menyaksikan web series "Pakai Hati" season 2 yang dapat disaksikan di channel Youtube BRI mulai tanggal 6 Maret 2020.

Jadi, pastikan dirimu gak ketinggalan untuk menyaksikan web series "Pakai Hati" season 2 ya!

Christiana Gloria Photo Writer Christiana Gloria

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya