Comscore Tracker

Dukung Pemulihan Korban Banjir, Tempo Scan Group Gelar Bakti Sosial

Bantuan diberikan untuk mendukung pemulihan kesehatan warga

Jakarta, IDN Times - Kondisi banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya di awal tahun 2020, mendorong Tempo Scan Group sebagai perusahaan swasta Nasional yang bergerak di bidang farmasi, konsumen dan kosmetik serta nutrisi untuk turut meringankan beban korban dari banjir yang melanda Jakarta sejak awal tahun 2020 sebagai perwujudan dari Corporate Social Responsibility dan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat. 

Tempo Scan Group memberikan bantuan untuk mendukung pemulihan kesehatan warga serta kebersihan lingkungan rumah yang terdampak banjir melalui Program Bakti Sosial Bencana Banjir Jakarta 2020 pada Senin (6/1).

1. Tempo Scan Group memberikan bantuan senilai total 300 juta rupiah

Dukung Pemulihan Korban Banjir, Tempo Scan Group Gelar Bakti SosialIDN Times/Tempo Scan Group

Bapak I Made Dharma Wijaya selaku selaku Wakil Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk menyampaikan “Tempo Scan Group memberikan bantuan senilai total 300 juta rupiah berupa obat-obatan anak dan dewasa, produk pembersih rumah tangga, sabun mandi, produk perawatan bayi serta nutrisi anak bagi warga masyarakat yang terkena bencana banjir Jakarta. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan dampak yang timbul pasca surutnya banjir yaitu masalah kesehatan dan kebersihan”

Untuk mendistribusikan bantuan ini, Tempo Scan bekerja sama dengan lembaga non-profit Aksi Cepat Tanggap (ACT) kelima posko di Petamburan dan beberapa wilayah lain di Jakarta.  Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Bapak I Made Dharma Wijaya kepada koordinator lapangan Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Petamburan Jakarta.

2. Baksos bantuan banjir merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Tempo Scan Group

Dukung Pemulihan Korban Banjir, Tempo Scan Group Gelar Bakti SosialIDN Times/Tempo Scan Group

Made juga menyatakan “Tempo Scan Group sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Indonesia memegang teguh salah satu nilai dasar perusahaan “Tanggung Jawab” yang diwujudkan dengan membentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkesinambungan. Salah satu perwujudannya adalah dengan bantuan untuk korban banjir ini yang diharapkan membantu  kondisi pemulihan pasca banjir sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal dan produktif,” jelas Made.

“Masa pemulihan pasca banjir juga merupakan hal yang perlu mendapatkan perhatian, di mana dalam masa ini, penting untuk menjaga sanitasi kondisi rumah dan lingkungan agar kembali bersih karena hal ini erat hubungannya dengan kondisi kesehatan keluarga agar tetap terjaga,” tambah Made.

“Produk-produk yang kami sumbangkan ini sepenuhnya merupakan produksi bangsa Indonesia dan kami baktikan kembali untuk bangsa Indonesia sesuai dengan motto kami, Tempo Scan Bekerja Sepenuh Hati untuk Indonesia,” tutup Made.

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya