Comscore Tracker

Kejar Target, KoinWorks Gandeng Empat Talenta Berbakat

Talenta baru diharapkan mampu meningkatkan KoinWorks

Jakarta, IDN Times - CEO dan CO-Founder KoinWorks, Benedicto Haryono mengungkapkan kolaborasi KoinWorks dengan para talenta berbakat akan bisa mendobrak perkembangan KoinWorks pada 2020.

"Saya yakin dan optimis dengan kolaborasi talenta global dan lokal akan mendukung pertumbuhan dan inovasi KoinWorks ke depannya, ini juga menjadi target di tahun 2020, semoga pengguna kita bisa mencapai 1 juta pengguna hingga akhir tahun 2020," ucapnya dalam siaran pers, Rabu (19/2).

1. KoinWorks gandeng empat talenta baru

Kejar Target, KoinWorks Gandeng Empat Talenta BerbakatIDN Times/Vamela Aurina

Demi mendorong pertumbuhan dan inovasi KoinWorks rekrut talenta baru agar bisa mencapai targetnya. Beberapa talenta tersebut ialah Mark Bruny (Chief Financial Officer), Hemanth Raju (VP of Engineering), Aditya Chintawar (VP of Data) dan Dieter Werwath (VP of Business Development).

Para talenta ini dipercaya dapat menerapkan pengalamannya di bidang masing-masing untuk bisa mengembangkan KoinWorks ke depannya. Selain itu, mereka juga diharapkan bisa mendukung KoinWorks dalam memberi solusi dalam layanan lengkap keuangan bersama dengan 300 karyawan lainnya.

2. Mark Bruny dan Dieter Werwath dipercaya akan membantu dalam perencanaan keuangan KoinWorks

Kejar Target, KoinWorks Gandeng Empat Talenta BerbakatIDN Times/Vamela Aurina

Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia perbankan, Mark Bruny dipercaya dapat menerapkan perencanaan strategis dalam mengelola keuangan, forecasting, dan efiensi biaya untuk KoinWorks.

"Saya optimis akan potensi besar yang dimiliki oleh KoinWorks melihat pertumbuhannya yang pesat, dimana angka pertumbuhannya mencapai 10-15% per-bulan," ungkapnya dalam siaran pers.

Sedangkan, Dieter Werwath bertanggung jawab untuk mengatur keseluruhan operasional dari tim business development. Dieter merasa tertantang dengan perkembangan bisnis fintech di Indonesia dan memilih bergabung dengan KoinWorks untuk mengembangkan bisnis dan memimpin kemitraan srategis di perusahaan tersebut.

3. Kehadiran Hemanth Raju dan Aditya Chintawar akan menjadi pembeda

Kejar Target, KoinWorks Gandeng Empat Talenta BerbakatIDN Times/Arief Rahmat

Dari sisi teknologi dan produk, kehadiran Hemanth Raju dan Aditya Chintawar diyakini dapat membawa warna baru di KoinWorks agar bisa menghasilkan sebuah teknologi dan produk finansial yang dapat menyesuaikan kebutuhan pasar finansial.

"Talenta yang ada di KoinWorks memiliki daya saing tinggi, mereka mampu menelaah isu dengan cerdik dan memperbaikinya dengan cepat," ucap Hermanth dalam siaran pers.

Baca artikel menarik lainnya di IDN App. Unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: KoinWorks Kenalkan Super Finance App untuk Millennial

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya