Comscore Tracker

Gandeng Millennials, OCBC NISP Serukan Semangat #TAYTB

Semarak HUT ke-78 OCBC #TidakAdaYangTidakBisa

Jakarta, IDN Times - Bank OCBC NISP baru saja merayakan Hari Ulang Tahun-nya (HUT) ke-78 pada Kamis (4/4), di OCBC NISP Tower, Kuningan, Jakarta.

Dalam perayaan tersebut, Bank OCBC NISP turut menggaungkan gerakan Tidak Ada Yang Tidak Bisa #TAYTB pada generasi muda produktif Indonesia untuk meraih aspirasi dan cita-citanya.

1. Inovasi untuk kebutuhan generasi yang dinamis dan bersemangat tinggi

Gandeng Millennials, OCBC NISP Serukan Semangat #TAYTBIDN Times / Dian Apriliana

Presiden Direktur Bank OCBS NISP, Parwati Surjaudjaja menyampaikan alasannya mengenai campaign #TAYTB. “Semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa kami serukan kepada generasi muda produktif Indonesia dalam mengatasi keraguan saat merintis usaha, berinvestasi properti atau hal lain yang masuk ke dalam life goals mereka,”

“Kami melihat perbankan bukan lagi hanya instrumen untuk menyimpan uang, tapi sebagai enabler untuk mendukung aspirasi anak muda. Di usia 78 tahun ini kami akan terus berinovasi agar mampu menjawab kebutuhan generasi yang sangat dinamis dan bersemangat tinggi,” paparnya.

2. Usung ONe Mobile Banking untuk optimalkan aktivitas transaksi

Gandeng Millennials, OCBC NISP Serukan Semangat #TAYTBIDN Times / Dian Apriliana

Head of Strategy and Innovation Bank OCBC NISP, Ka Jit turut menyampaikan inovasi yang dilakukan Bank OCBC NISP dan rencana ke depannya. Yang utama ialah ONe Mobile Banking.

“Aplikasi ini akan mempermudah pengguna baik melakukan aktivitas transaksi, pengelolaan keuangan dan bisnis. Untuk para generasi muda produktif, tentunya akan mempermudah transisi cashless dan membantu mengendalikan pengeluaran sesuai budget yang sudah ditentukan,” ujarnya.

3. Layanan personal melalui premium guest house

Gandeng Millennials, OCBC NISP Serukan Semangat #TAYTBIDN Times / Dian Apriliana

Dengan konsep yang mengutamakan proses knowledge sharing yang nyaman. Premium guest house OCBC NISP menggabungkan teknologi dan service assistant professional untuk memberikan layanan personal pada setiap nasabah.

“Di sini juga menawarkan solusi advisory untuk para entrepreneur, di mana mereka bisa memanfaatkan end-to-end business solutions untuk mengembangkan usaha mereka,” paparnya.

4. Menggandeng anak muda untuk miliki rumah sendiri

Gandeng Millennials, OCBC NISP Serukan Semangat #TAYTBIDN Times / Dian Apriliana

Generasi muda yang baru merintis karier ataupun memulai usaha dapat mewujudkan aspirasi mereka untuk memiliki rumah dengan solusi yang ditawarkan oleh Bank OCBC NISP,  yakni dengan KPR Easy Start.

“Produk KPR Easy Start dirancang dengan skema cicilan mengikuti pendapatan seiring perkembangan karir,” ujar Ka Jit.

5. Harapkan generasi muda Indonesia dapat meraih aspirasi dan cita-citanya

Gandeng Millennials, OCBC NISP Serukan Semangat #TAYTBIDN Times / Dian Apriliana

Parwati menambahkan, “Sejalan brandline Bank OCBC NISP yaitu With You, di mana kami ingin bertumbuh dan berkembang bersama nasabah, kini diperkuat dengan semangat #TAYTB, sehingga kami harapkan generasi mudah produktif Indonesia siap meraih aspirasi dan cita-citanya, dan kami siap menjadi rekan yang membantu mempersiapkan solusi perbankan yang sejalan dengan ritme serta aspirasi mereka.”  

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya