Comscore Tracker

Optimisme Pascapandemik, Watsons Genjot Penjualan Online

Watsons hadirkan program 9.9 Super Sale

Jakarta, IDN Times – Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, mengatakan bahwa kondisi pasca pandemi yang perlahan semakin membaik saat ini, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan selalu berinovasi dalam menghadirkan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan yang sedang digandrungi untuk pelanggan di seluruh pelosok Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce).

“Melihat kondisi saat ini segala aktivitas berjalan normal seperti sedia kala, termasuk antusias dan euphoria pelanggan dalam aktivitas berbelanja online pada tren kesehatan dan kecantikan,” kata Lilis pada Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga: Gaet Kaum Muda, Ritel Watson Buka 200 Ribu Lowongan

1. Watsons kembali hadirkan program 9.9 Super Sale

Optimisme Pascapandemik, Watsons Genjot Penjualan OnlineA.S. Watson, peritel kesehatan dan kecantikan global menyuntikkan dana segar senilai 115 juta dolar AS atau senilai dengan 1,7 triliun untuk mempercepat transformasi digital di seluruh ritel yang dimilikinya. (dok.Watson)

Watsons mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja online akhir tahun melalui kampanye Watsons 9.9 Super Sale. Kampanye ini berlangsung pada 1 – 11 September 2022 pada platform belanja online resminya.

“Watsons kembali menghadirkan program 9.9 Super Sale dengan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk tren yang sayang sekali untuk dilewatkan serta pengalaman terbaru dalam berbelanja online yang menyenangkan seperti Home Delivery Express yang dikirim hanya dalam waktu 2 jam atau kurang dan Click & Collect Express belanja online dan ambil pesanan di toko Watsons terdekat,” ujarnya.

2. Berbagai penawaran menarik pada promo Watsons 9.9 Super Sale

Optimisme Pascapandemik, Watsons Genjot Penjualan Onlineilustrasi belanja (IDN Times/Arief Rahmat)

Berbagai penawaran menarik pada promo Watsons 9.9 Super Sale yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia seperti diskon sampai dengan 70 persen dengan tambahan voucher hingga 50 ribu, harga serba 99 mulai dari 9.900, multi buy 99 ribu, bebas ongkir, voucher deals, sampai pembayaran dengan paylater.

“Tidak hanya itu, pada kampanye 9.9 Super Sale, Watsons memberikan penawaran khusus untuk produk body wash dari berbagai brand juga great offer untuk tren produk-produk dari top brand,” ucapnya.

Baca Juga: Transformasi Rantai Pasok, Watson Gelontorkan Investasi US$400 Juta

3. Pelanggan diminta berbelanja di situs resmi

Optimisme Pascapandemik, Watsons Genjot Penjualan OnlineA.S. Watson, peritel kesehatan dan kecantikan global menyuntikkan dana segar senilai 115 juta dolar AS atau senilai dengan 1,7 triliun untuk mempercepat transformasi digital di seluruh ritel yang dimilikinya. (dok.Watson)

Adapun, pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran Watsons 9.9 Super Sale dengan berbagai promo fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

“Ayo belanja ke Watsons hari ini,” imbuh Lilis.

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya