Comscore Tracker

HUT ke-6, Jenius Segera Luncurkan Kartu Kredit Berbasis Digital

Sudah mendapat izin dari BI dan OJK

Jakarta, IDN Times - Jenius dari Bank BTPN genap berusia enam tahun pada Agustus ini. Bertepatan dengan hal itu, Jenius kembali menghadirkan inovasi digital dengan segera meluncurkan kartu kredit Jenius.

Kehadiran kartu kredit tersebut diharapkan dapat melengkapi pilihan metode pembayaran yang sudah tersedia di perbankan tersebut.

"Pencapaian selama enam tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk terus menghadirkan layanan finansial. Jenius akan menghadirkan produk kartu kredit Jenius," kata Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja dalam konferensi pers, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Jenius Mengatur Keuangan, Bangun Fondasi untuk Masa Depan

1. Tunggu tanggal mainnya

HUT ke-6, Jenius Segera Luncurkan Kartu Kredit Berbasis DigitalJenius rayakan ulang tahun. (dok. Jenius)

Di ulang tahun yang ke-6, kata Waasi, Jenius berkomitmen untuk terus mendorong masyarakat agar lebih pandai mengelola keuangannya. Oleh sebab itu, kehadiran kartu kredit Jenius diharapkan dapat semakin memudahkan teman Jenius untuk mengatur cashflow-nya.

"Ditunggu tanggal mainnya (rilis kartu kredit Jenius, red). Kami baru saja mendapat izin dari regulator dalam hal ini Bank Indonesia dan OJK. Kami sedang menyiapkan peluncurannya," tuturnya.

Baca Juga: Mengenal Gesek Tunai Kartu Kredit dan Mengapa Dilarang BI

2. Kartu kredit Jenius akan berbasis digital

HUT ke-6, Jenius Segera Luncurkan Kartu Kredit Berbasis DigitalIlustrasi credit (IDN Times/Arief Rahmat)

Waasi menyampaikan bahwa kartu kredit Jenius nantinya akan sepenuhnya berbasis digital. Hal ini akan semakin memudahkan teman Jenius dalam pengaturan arus transaksi.

"Fully digital experience dari Jenius Credit Card. Teman-teman bisa mengatur credit card-nya melalui aplikasi Jenius," paparnya.

Baca Juga: 3 Pengaruh Kartu Kredit dan Pay Later pada Kredit Skor Pribadi

3. Lebih dari 3,9 juta masyarakat menjadi pengguna Jenius

HUT ke-6, Jenius Segera Luncurkan Kartu Kredit Berbasis DigitalIlustrasi Jenius (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Waasi menuturkan bahwa selama enam tahun perjalanan Jenius, lebih dari 3,9 juta masyatakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius.

"Pada momen ulang tahun yang keenam ini, Jenius ingin mengajak teman Jenius untuk turut merayakan #langkahkecilhariini dengan berbagai hadiah dan inovasi yang juga berangkat dari hasil kokreasi dan kolaborasi bersama teman Jenius,” jelas Waasi.

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya