Comscore Tracker

Mudahkan Millennial Investasi, BCA Luncurkan Aplikasi WELMA

Sri Mulyani sambut baik kehadiran WELMA

Jakarta, IDN Times - PT Bank Central Asia (BCA) meluncurkan Aplikasi Wealth Managament BCA, yaitu WELMA, sebuah aplikasi mobile dari BCA yang digunakan untuk pembelian produk investasi seperti reksa dana, obligasi, dan edukasi asuransi. 

Melalui aplikasi WELMA, nasabah dapat membeli atau menjual produk investasinya, memantau portofolio investasi, dan mencari informasi produk asuransi dengan mudah, aman, dan nyaman. 

Peluncuran ini sejalan dengan pagelaran Pesta Akbar Pengetahuan bertajuk Indonesia Knowledge Forum (IKF) VIII 2019 yang mengangkat tema ”Nurturing Mindset for The Next Era of Capital Culture” di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (8/10). 

Baca Juga: Hore! Akhir 2019 Flazz Bisa Diisi Ulang Lewat Mobile BCA

1. Dukung pemerintah dalam literasi keuangan

Mudahkan Millennial Investasi, BCA Luncurkan Aplikasi WELMAIDN Times/Hana Adi Perdana

Presiden Direktur Bank BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, kehadiran WELMA merupakan salah satu bentuk program pemerintah dalam rangka edukasi literasi keuangan. Melalui WELMA, diharapkan bisa semakin memudahkan masyarakat untuk berinvestasi. 

"BCA juga mencermati pentingnya investasi bagi anak muda khususnya, maka kami tergerak untuk berinovasi dalam menciptakan aplikasi berbasis digital untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan investasi. Hal ini diwujudnyatakan da|am pe|uncuran aplikasi WELMA, aplikasi Wealth Management untuk berinvestasi,” ungkap Jahja. 

2. Aplikasi menarik buat generasi millennial

Mudahkan Millennial Investasi, BCA Luncurkan Aplikasi WELMAIDN Times/Hana Adi Perdana

Lebih lanjut Jahja mengatakan, aplikasi WELMA memiliki fungsi menarik bagi masyarakat, khususnya bagi generasi millennial untuk memulai berinvestasi. Para nasabah BCA dapat dengan mudah membeli produk investasi reksa dana dan obligasi. Sayangnya, aplikasi WELMA baru tersedia di Playstore saja. 

"BCA ingin menumbuhkembangkan semangat dan kemauan masyarakat untuk gemar berinvestasi. Cara investasi melalui aplikasi WELMA simpel dan praktis, sesuai dengan karakteristik masyarakat zaman now. Ayo mulai berinvestasi!” kata Jahja. 

3. Menkeu Sri Mulyani sambut baik

Mudahkan Millennial Investasi, BCA Luncurkan Aplikasi WELMAIDN Times/Hana Adi Perdana

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyambut baik kehadiran WELMA. Menurut dia, WELMA semakin memberikan banyak pilihan bagi masyarakat untuk memilih instrumen investasi mereka. 

"Tidak ada kata yang tepat untuk mendeskripsikan investasi dan Wealth Management. Mindset dengan culture yang baru untuk bisa menjaga hasil jerih payah mereka," tutur Sri.

Baca Juga: Banjir Promo Cicilan Bunga Rendah Motor hingga KPR di BCA Expo 2019

Topic:

  • Sunariyah
  • Hana Adi Perdana

Just For You