Comscore Tracker

Super Air Jet Buka Rute Jakarta - Palembang, Tarifnya Cuma Rp367 Ribu

Dapat gratis bagasi 20 kg juga

Jakarta, IDN Times - Maskapai Super Air Jet hari ini mengumumkan pembukaan rute terbaru, yakni Jakarta – Palembang – Jakarta. Pembukaan ini dilakukan lantaran maskapai menilai rute Jakarta - Palembang - Jakarta merupakan salah satu yang paling ramai, khususnya pada kategori kalangan millennial.

"Kini, para pelancong muda lebih mudah melakukan mobilitas di kedua kota, tanpa harus berpikir panjang. Sebab, Super Air Jet dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang," kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Fakta Unik Kru Maskapai Anyar Super Air Jet

1. Tawarkan tarif Rp367 ribu sekali jalan

Super Air Jet Buka Rute Jakarta - Palembang, Tarifnya Cuma Rp367 RibuKru maskapai Super Air Jet. (superairjet.com)

Super Air Jet menawarkan tarif hemat sebesar Rp367 ribu untuk sekali jalan pada rute Jakarta - Palembang maupun sebaliknya. Ari berharap tarif yang terjangkau ini sesuai dengan keinginan millennial.

"Waktu tempuh Jakarta ke Palembang dan Palembang ke Jakarta relatif singkat (berkisar 55 menit) mampu menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru," ucapnya.

 

2. Super Air Jet beroperasi 1 kali sehari untuk rute Jakarta - Palembang - Jakarta

Super Air Jet Buka Rute Jakarta - Palembang, Tarifnya Cuma Rp367 Ribuhttps://money.kompas.com/read/2021/05/03/164402926/tanpa-modal-asing-siapa-sosok-di-balik-maskapai-baru-super-air-jet?page=all

Sebagai informasi, Super Air Jet beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP). Maskapai ini juga akan menggunakan pesawat Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Berikut jadwalnya:

- Jakarta ke Palembang | No. Terbang IU-872 | Berangkat pukul 12.00 | Tiba pukul 13.05

- Palembang ke Jakarta | No. Terbang IU-873 | Berangkat pukul 13.45 | Tiba pukul 15.55

3. Gratis bagasi 20 kg dan bisa menikmati hiburan di dalam pesawat

Super Air Jet Buka Rute Jakarta - Palembang, Tarifnya Cuma Rp367 Ribupixabay.com/tookapic

Selain itu, Super Air Jet juga menawarkan gratis bagasi seberat 20 kg untuk mengakomodir penumpang yang membawa barang bawaan maupun bagasi di setiap penerbangan.

Selain itu, maskapai berbiaya murah ini atau low cost carrier (LCC) juga menawarkan SUPER Entertainment untuk memanjakan penumpang yang dapat diakses dari handphone.

"Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti
podcast dan konten menarik lainnya," tutur Ari.

Baca Juga: Fakta-Fakta Pesawat Rimbun Air Jatuh di Intan Jaya Papua

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya