Comscore Tracker

Asyik, IM3 Ooredoo Rilis Paket Kuota 2,5 GB cuma Rp9.900

Gak bikin kantong jebol, silaturahmi lancar terus

Jakarta, IDN Times - IM3 Ooredoo kini meluncurkan paket internet teranyar mereka yakni Freedom Internet 2,5 GB. Bagi kamu pelanggan IM3 Ooredoo, cukup membayar Rp9.900 untuk menikmati paket ini selama 5 hari tanpa batas.

Senior Vice President (SVP) Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan, paket ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan internet di waktu tertentu dengan harga yang terjangkau.

"Ini buat mereka yang gak harus terikat 30 hari. 2,5 GB bisa buat apapun, karena kebutuhan sekarang pengguna kita butuh yang seperlunya tapi bukan yang ngirit juga," kata Fahroni di Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Indosat Bagikan Dividen Rp9,5 Triliun ke Pemegang Saham

1. Tanpa batasan akses internet

Asyik, IM3 Ooredoo Rilis Paket Kuota 2,5 GB cuma Rp9.900IM3 Ooredoo luncurkan paket internet terbaru pada Rabu (1/12/2021). (IDN Times/Helmi Shemi)

Vice President (VP) Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo, Tepi Aditia mengatakan, pelanggan bisa menggunakan paket ini kapan pun dan dimana pun tanpa batas. Menariknya, paket ini menawarkan akses internet ke seluruh media sosial tanpa ada batasan waktu. Artinya, kamu bisa mengakses internet tanpa khawatir kuota dibagi-bagi pada jam tertentu.

"Bisa untuk nonton streaming, dengar musik dan lainnya. Sesuai namanya Freedom ya bebas aja. Baik paket yang baru ini dan 30 hari, gak cuma medsos aja dan gak dibagi-bagi jamnya," ujar Tepi menjelaskan.

Baca Juga: Indosat-Tri Merger,  Jadi Operator Terbesar Kedua di RI

2. Keuntungan pakai Freedom Internet 2,5GB

Asyik, IM3 Ooredoo Rilis Paket Kuota 2,5 GB cuma Rp9.900IM3 Ooredoo luncurkan paket internet terbaru pada Rabu (1/12/2021). (IDN Times/Helmi Shemi)

Tepi menyebutkan, pelanggan juga tak perlu khawatir bila pulsa akan tersedot saat kuota internet habis. "Karena kita punya pulsa save yang kalau kuota habis gak nyedot pulsa," ucap Tepi.

Sementara itu, Musisi, Ardhito Pramono mengakui paket Freedom Internet 2,5 GB amat membantu dirinya untuk bekerja.

"Gue gak bisa jauh dari internet. Banyak hal yang bisa dilakukan dari paket ini. Misal ketika gue gak dapat WiFi dan harus tethering. Paket ini bisa buat lihat live streaming dan lain-lain, dan itu pas banget buat gue," katanya.

3. Cara mudah dapat paket Freedom Internet 2,5GB

Asyik, IM3 Ooredoo Rilis Paket Kuota 2,5 GB cuma Rp9.900IM3 Ooredoo luncurkan paket internet terbaru pada Rabu (1/12/2021). (IDN Times/Helmi Shemi)

Bagi kamu yang ingin menggunakan paket Freedom Internet 2,5GB ini, kamu bisa mendapatkannya melalui berbagai cara di bawah ini:

  • Melalui *123*112# dari hp kamu
  • Beli di aplikasi myIM3
  • IM3 Ooredoo Official WhatsApp.
  • Outlet, marketplace, atau convenience store terdekat

"Kalau tidak mau diperpanjang ya di setop aja. Tapi secara otomatis akan diperpanjang selama pulsa mencukupi. Gak perlu regis ulang lagi, langsung aktif," ujarnya.

Baca Juga: Vikram Sinha, Kandidat CEO Perusahaan Merger Indosat-Tri

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya