Comscore Tracker

Banyak Promo di Hari Kuliner Nasional GO-FOOD

Siapkan dompet dan perut kamu mau beli makanan apa saja!

Jakarta, IDN Times – Jelang bulan puasa, godaan akan semakin berat nih. Pasalnya GO-FOOD kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS) GO-FOOD. Itu adalah pesta kuliner raksasa online dan offline di Indonesia yang pertama kalinya diprakarsai oleh GO-FOOD dan diperingati setiap tanggal 5 Mei.

Dalam rangkaian program promo jelang HARKULNAS GO-FOOD terbagi dalam tiga fase, gak tanggung-tanggung deh promonya, apa saja?

1. Bulan Kuliner Nasional (LANKULNAS)

Banyak Promo di Hari Kuliner Nasional GO-FOODinstagram.com/infomalangku

Kamu sudah sempat cobain promo yang berlangsung 15-21 April ini? Kalau gak sempat, sayang sekali. Ada promo hingga 25 persen di ratusan ribu merchant kami. GO-FOOD juga menghadirkan promo happy hour diskon 50 persen dari jam 2 siang sampai jam 5 sore di GO-FOOD Festival.

2. Minggu Kuliner Nasional (MINGKULNAS)

Banyak Promo di Hari Kuliner Nasional GO-FOODinstagram.com/muezzatika

Jangan sedih, masih ada pesta kuliner lainnya, MINGKULNAS yang diadakan mulai tanggal 22 April 2019 hingga 4 Mei 2019. Setidaknya ada lebih dari 3 promo menarik lho. Pertama, kamu bisa dapat diskon  hingga 40 persen dan voucher potongan harga hingga Rp50 ribu. Ada juga nih bebas ongkos kirim (ongkir) hingga jarak 5 km.

“Selain itu di GO-FOOD Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen,” kata Senior Marketing Manager GO-FOOD Marsela Renata di Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Kamu juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing 5 gram untuk pelanggan GO-FOOD yang beruntung. Semakin banyak pesan GO-FOOD, semakin besar kesempatan kamu untuk menang.

Oh ya, menurut Chief Commercial Expansion GOJEK Catherine Hindra Sutjahyo, emas ini bukan cuma untuk pembeli aja. Tapi juga penjual/merchant dan juga pengemudi/driver.

“Untuk customer ada 55 emas 5 gram, driver ada 6 emas dan 6 emas untuk merchant,” ucap Catherine.

3. Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS)

Banyak Promo di Hari Kuliner Nasional GO-FOODIDN Times / Shemi

Di acara utama ini pada tanggal 5 Mei 2019 mendatang, GO-FOOD akan memberikan kamu diskon hingga 55 persen dan harga makanan mulai dari Rp 5.500, free ongkir hingga jarak 5 km. Selain itu di GO-FOOD Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen + 55 persen. Makin ngiler gak nih?

4. Apa yang beda dari tahun lalu?

Banyak Promo di Hari Kuliner Nasional GO-FOODgo-jek.com

Marsela juga mengatakan HARKULNAS 2019 ini berbeda dari 2018, pertama jumlah merchant yang berpartisipasi semakin banyak. “Tahun ini pertumbuhan tiap kita adain campaign sudah 3 kali lipat yang mau ikut partispasi. Karena mereka ikuti dan mereka merasakan ada impact-nya dalam bentuk omzet bisnis,” katanya.

Kedua cakupan kota di mana pada tahun lalu ada 11 kota, tahun ini 16 kota. Seperti Jabodetabek, Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang dan Batam. Ketiga periode HARKULNAS tahun ini lebih panjang.

“Campaign kita road to HARKULNAS. ada LANGKULNAS, dan MINGKULNAS. Promonya makin bombastis,” kata Marsela.

Baca Juga: Go-Food, Layanan Online Pengantar Makanan Terbesar di Indonesia

Topic:

  • Helmi Shemi
  • Anata Siregar

JADWAL SALAT & IMSAK

24
MEI
2019
19 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 24 May 2019 14:00:05

Progress: 771.120 dari 813.350 TPS (94.80789%)

Just For You