Comscore Tracker

Bayar Langganan Disney+ dan Spotify Kini Bisa Pakai OVO

Wah, makin gampang deh~

Jakarta, IDN Times – Platform pembayaran digital OVO kini bekerja sama dengan Disney+ Hotstar dan Spotify. Dengan kerja sama ini, maka kamu semakin mudah berlangganan kedua platform hiburan tersebut.

“Sebagai platform pembayaran yang senantiasa menjalin kolaborasi, OVO tidak hanya berfokus dalam memberikan akses keuangan yang merata bagi masyarakat Indonesia, namun juga mengedepankan kepuasan pengguna dan pengembangan use-case platform kami,” ujar Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/9/2020).

1. Biaya langganan Disney+ Hotstar dan Spotify

Bayar Langganan Disney+ dan Spotify Kini Bisa Pakai OVOdok. Spotify

OVO memfasilitasi metode pembayaran untuk langganan tahunan Disney+ Hotstar dengan biaya seharga Rp199.000 per tahun. Kemudian juga memfasilitasi pembayaran sekali bayar untuk langganan Spotify, dimulai dari yang harian sebesar Rp4.990 hingga maksimal 1 tahun sebesar Rp499.900.

Sehingga kamu bisa menonton film-film internasional dan lokal yang ada di Disney+ Hotstar hingga mendengarkan jutaan lagu dan podcast. “Dengan kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah para pengguna untuk melakukan pembayaran langganan pada kedua platform tersebut," kata Harumi.

Baca Juga: Netflix hingga Spotify Dipungut Pajak 10 Persen Mulai 1 Agustus 2020

2. Dukungan OVO untuk jaga protokol kesehatan

Bayar Langganan Disney+ dan Spotify Kini Bisa Pakai OVOIlustrasi OVO (IDN Times/Arief Rahmat)

Langkah ini diambil OVO sebagai bentuk dukungan dalam menjaga protokol kesehatan di masa pandemik. Harumi melihat kini masyarakat mulai mengadopsi gaya hidup baru yang lebih condong ke arah digital. Dengan gaya hidup baru tersebut, menjadi sebuah hal yang normal bagi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan atau bahkan mencari hiburan dari rumah.

"Ini wujud dukungan OVO kepada masyarakat yang menerapkan protokol kesehatan dengan tetap di rumah, tidak bepergian kecuali untuk hal penting,” katanya.

3. OVO akan terus perluas ekosistemnya

Bayar Langganan Disney+ dan Spotify Kini Bisa Pakai OVOIDN Times / Auriga Agustina

Harumi mengatakan masa-masa pandemik yang menyulitkan dan penuh ketidakpastian ini mendorong OVO untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna, merchant maupun mitra, dengan memastikan strategi dan inovasi perusahaan yang sesuai untuk menghadapinya. Salah satunya adalah dengan memperhatikan hal-hal apa yang sekiranya diperlukan oleh pengguna selama di rumah, yaitu kebutuhan akan hiburan.

"OVO telah banyak berkolaborasi dengan mitra lain yang bergerak di bidang hiburan, namun seiring dengan perkembangan industri ini dan banyak platform yang terus bermunculan, membuat OVO senantiasa menjalin kolaborasi dengan mitra terkait untuk memperluas ekosistemnya," ujarnya.

Baca Juga: Grab, Tokopedia, dan OVO Galang Donasi untuk THR Pekerja Informal  

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya