Comscore Tracker

Beli Emas di Ladara Gratis Emas Rp5.050 Buat 10 Ribu Pendaftar Pertama

Harganya mengikuti harga dunia, jadi lebih murah loh

Jakarta, IDN Times - Emas merupakan investasi jangka panjang yang menguntungkan. Menurut grafik Logam Mulia, harga emas sudah meningkat hampir dua kali lipat dibanding lima tahun lalu yang masih berkisar Rp563 ribu per gram. Bandingkan dengan harga sekarang yang sudah menyentuh angka Rp1 juta lebih per gram.

Bagi kamu yang mau investasi emas, kamu bisa memulainya dari sekarang melalui aplikasi Ladara. Karena selain harganya diperbarui mengikuti harga emas dunia, kamu berpeluang mendapat emas gratis senilai Rp5.050 bagi 10 ribu pendaftar pertama loh.

"Bonus Emas Gratis hanya akan didapatkan bagi pengguna yang membuat akun di Ladara Emas mulai dari 15 Oktober 2020, sampai kuota terpenuhi," kata Head of Brand Development Treasury Narantara Sitepu dalam keterangan tertulis, Senin (26/10/2020).

Baca Juga: Harga Emas Turun, Terendah dalam Seminggu Terakhir

1. Keuntungan lain beli emas di Ladara

Beli Emas di Ladara Gratis Emas Rp5.050 Buat 10 Ribu Pendaftar PertamaPerhiasan emas di salah satu toko emas di Pasar Aceh (IDN Times/Saifullah)

Keuntungan lain beli emas di Ladara adalah kamu bisa menentukan sendiri harga terbaik pada saat beli atau jual emas.

"Kami harap masyarakat menjadi lebih semangat dalam mewujudkan impiannya dengan menyimpan Emas sedikit demi sedikit, dengan cara yang mudah dan harga yang transparan di Ladara Emas,” kata Narantara.

2. Simpan gratis dan tanpa minimum saldo

Beli Emas di Ladara Gratis Emas Rp5.050 Buat 10 Ribu Pendaftar PertamaPerhiasan emas di salah satu toko emas di Pasar Aceh (IDN Times/Saifullah)

Ketua Umum Organisasi Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan, untuk beli emas di Ladara, kamu juga akan mendapat berbagai kemudahan. Seperti mendaftar tanpa biaya, menyimpan emas digital secara gratis dan tanpa minimum saldo.

"Melalui Ladara Emas, kami ingin mendukung upaya mereka dalam meraih masa keemasan di masa depan dengan cara punya simpenan emas," ujar Nanny.

3. Harga emas dunia saat ini

Beli Emas di Ladara Gratis Emas Rp5.050 Buat 10 Ribu Pendaftar PertamaIlustrasi Emas Mulia (IDN Times/Arief Rahmat)

Berdasarkan data Bloomberg, harga emas dunia saat ini adalah 1.897,3 dolar AS per ons atau setara Rp27.872.380 atau Rp985 ribu per gram.

Sementara, untuk harga emas di Indonesia per 26 Oktober ini sebesar Rp1.007.000 per gram.

Baca Juga: Harga Emas Antam Turun di Akhir Pekan, Cek Rincian Harga Lengkapnya! 

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya